Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 22 November 2015

Samsung Rilis 2 Aplikasi untuk Windows Phone

Samsung Rilis 2 Aplikasi untuk Windows Phone - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Rilis 2 Aplikasi untuk Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Rilis 2 Aplikasi untuk Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Rilis 2 Aplikasi untuk Windows Phone dibawah ini.

Samsung Rilis 2 Aplikasi untuk Windows Phone

Meski belum banyak meluncurkan perangkat smartphone berbasis Windows Phone dipasaran, Samsung nampaknya makin serius untuk berkecimpung disegmen ini. Sebagai indikasinya, Samsung baru-baru ini telah meluncurkan 2 aplikasi ekslusif terbarunya untuk smartphone berbasis Windows Phone.

Adalah Share Box dan Samsung Link yang merupakan aplikasi terbaru Samsung untuk perangkat Windows Phone. Share Box merupakan media penyimpan data berbasis cloud yang bisa diakses via DLNA yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dan data dengan berbagai smartphone. Sedangkan Samsung Link merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memutar konten pada perangkat dari jarak jauh asalkan perangkat tersebut memiliki koneksi internet.

Kedua aplikasi ini sudah tersedi Windows Phone Store untuk di unduh

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Rilis 2 Aplikasi untuk Windows Phone. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Samsung Rilis 2 Aplikasi untuk Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Rilis 2 Aplikasi untuk Windows Phone