Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 25 Desember 2015

Apple Bahas Kenaikan Harga iPhone Dengan Operator

Apple Bahas Kenaikan Harga iPhone Dengan Operator - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Apple Bahas Kenaikan Harga iPhone Dengan Operator yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Bahas Kenaikan Harga iPhone Dengan Operator, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Bahas Kenaikan Harga iPhone Dengan Operator dibawah ini.

Apple Bahas Kenaikan Harga iPhone Dengan Operator


dikabarkan tengah membahas kenaikan harga iPhone generasi ke-6 dengan pihak operator. Langkah Apple ini adalah dengan mengajukan pertimbangan pada beberapa operator apakah mereka setuju untuk menaikkan harga iPhone 6 premium sebesar USD $ 100 (€ 72). Adapun iPhone 6 versi premium ini, kemungkinan versi yang lebih besar dengan layar 5,5 inci.

Dilansir dari softpedia, berita ini berawal dari laporan yang dirilis oleh analis Jefferies Peter Misek. Beliau melaporkan bahwa Apple sedang mengadakan pembicaraan dengan pihak operator untuk menaikkan harga iPhone 6 versi premium. Kabarnya, selain membuat iPhone 6 versi layar 4.7 inchi, Apple juga membuat iPhone 6 versi layar 5.5 - inchi.

Misek berargumen, bahwa Apple tetap percaya diri andaikata pun harus menaikkan harga. Karena iPhone hanya memiliki sedikit kompetisi yang sebanding pada 2014. Kurangnya diferensiasi bisa menjadi alasan mengapa Apple mungkin mengusulkan kenaikan harga. Operator menyadari bahwa iPhone 6 kemungkinan akan menjadi salah satu dari sedikit ponsel high -end yang diluncurkan tahun ini.

Misek mungkin mengetahui tentang prediksi kenaikan harga iPhone tersebut, namun ia sepenuhnya mungkin belum memahami pola pikir Apple. Bahwa prediksi biaya produksi tidak dapat berubah secara akurat, dan Apple memproyeksikan harga tersebut dengan pertimbangan bahwa harga itu masih bisa terjangkau oleh pasar

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Apple Bahas Kenaikan Harga iPhone Dengan Operator. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Apple Bahas Kenaikan Harga iPhone Dengan Operator ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Bahas Kenaikan Harga iPhone Dengan Operator