Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 25 Desember 2015

Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Quad-Core Seharga Rp1,7 Juta-an

Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Quad-Core Seharga Rp1,7 Juta-an - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Quad-Core Seharga Rp1,7 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Quad-Core Seharga Rp1,7 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Quad-Core Seharga Rp1,7 Juta-an dibawah ini.

Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Quad-Core Seharga Rp1,7 Juta-an

Hisense, yang di Indonesia dikenal sebagai salah satu mitra Smartfren di beberapa smartphone seri Andromax, diketahui telah meluncurkan sebuah tablet barunya di Inggris.

Dari informasi yang tersaji di situs GizChina, tablet berjulukan Dubbed Sero 8 itu tertulis ditenagai oleh chipset Rockchip RK3188T, yang popular di kalangan pembuat tablet di Tiongkok.

Sesuai namanya Sero 8, akan datang dengan layar berukuran 8 inchi dengan resolusi 1280 x800 piksel. Secara detil, disebutkan jika pula jika Sero 8 diotaki oleh prosesor quad-core Rockchip dengan kecepatan 1.6GHz yang ditandem dengan RAM 1GB plus memiliki memori internal 16GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD.

Tak cukup sampai di situ, Sero 8 juga melengkapi dirinya dengan kamera belakang 2 megapiksel dan kamera depan sekelas VGA. Untuk konektivitas, tablet yang bersistem operasi Android 4.4 KitKat ini dijejali fitur semacam Wi-Fi dan Bluetooth. Sementara di sektor penyuplai daya, tablet ini dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh.

Hisense Sero 8 sudah tersedia di Inggris dengan banderol setara dengan 150 USD (Rp1,7 juta-an). Selain di Inggris, tablet ini juga dilaporkan bakal mendarat di negara lainnya, salah satunya Amerika Serikat

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Quad-Core Seharga Rp1,7 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Quad-Core Seharga Rp1,7 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Quad-Core Seharga Rp1,7 Juta-an