Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Rabu, 23 Desember 2015

YouTube Tunda Layanan Streaming Musik ke Q2 2014

YouTube Tunda Layanan Streaming Musik ke Q2 2014 - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul YouTube Tunda Layanan Streaming Musik ke Q2 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel YouTube Tunda Layanan Streaming Musik ke Q2 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang YouTube Tunda Layanan Streaming Musik ke Q2 2014 dibawah ini.

YouTube Tunda Layanan Streaming Musik ke Q2 2014


Rencana YouTube yang akan merilis layanan streaming musik berlangganan pada awal tahun 2014 nampaknya harus tertunda hingga paling cepat peluncurannya pada Q2 2014.

Dilansir dari phonearena, hal ini dilakukan karena Google ingin debut layanan streaming musik di YouTube memiliki profil layanan yang tinggi. Menurut salah satu narasumber di Google mengatakan bahwa Google berharap YouTube dapat menampilkan layanan streaming musik yang lebih lengkap, lebih “dipoles” dengan diferensiasi yang cukup untuk melayani kebutuhan akan musik .

Google diharapkan menawarkan saluran musik streaming YouTube secara gratis. Sebuah versi premium akan tersedia untuk berlangganan USD $ 10 per bulan , dengan fitur yang disempurnakan dan perpustakaan musik yang lebih besar . Sebuah versi premium yang memuat dukungan iklan akan tersedia seharga USD $ 5 per bulan

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai YouTube Tunda Layanan Streaming Musik ke Q2 2014. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul YouTube Tunda Layanan Streaming Musik ke Q2 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : YouTube Tunda Layanan Streaming Musik ke Q2 2014