Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Rabu, 23 Desember 2015

Smartphone Octa-Core Ini Dibekali Baterai 5.000 mAh

Smartphone Octa-Core Ini Dibekali Baterai 5.000 mAh - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Smartphone Octa-Core Ini Dibekali Baterai 5.000 mAh yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone Octa-Core Ini Dibekali Baterai 5.000 mAh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone Octa-Core Ini Dibekali Baterai 5.000 mAh dibawah ini.

Smartphone Octa-Core Ini Dibekali Baterai 5.000 mAh

Maraknya produk bernama powerbank merupakan indikasi jika smartphone butuh ekstra kapasitas baterai agar dapat terus digunakan oleh pemiliknya.

Begitu pentingnya kapasitas baterai yang memadai pada smartphone, membuat sebuah produsen ponsel asal Tiongkok menawarkan sebuah ponsel yang dilengkapi dengan baterai ganda dengan kapasitas cukup wah.

Adalah Eton Raytheon, smartphone yang hadir dengan baterai berkapasitas hingga 5000 mAh.

Baterai berkapasitas 5000 mAh tentu sangat besar untuk sebuah smartphone yang bahkan setara dengan kapasitas yang ditawarkan oleh powerbank pada umumnya. Menariknya, meski memiliki baterai berkapasitas besar, Eton Raytheon seperti dilansir GizChina, ternyata tetap dapat tampil dengan body berketebalan hanya 10 mm.

Secara rinci, baterai pada smartphone ini menawarkan waktu standby hingga 1100 jam, 55 jam untuk 2G, serta 21 jam untuk 3G.

Belum cukup sampai di situ, Eton juga telah menyajikan sesuatu yang menarik di bagian dalamnya. Yup, smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor octacore MT6592 yang ditandem dengan GPU Mali 450 dan RAM 2GB. Bagaimana, cukup menarik, bukan

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Smartphone Octa-Core Ini Dibekali Baterai 5.000 mAh. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Smartphone Octa-Core Ini Dibekali Baterai 5.000 mAh ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartphone Octa-Core Ini Dibekali Baterai 5.000 mAh