Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 25 Desember 2015

Smartfren Resmi Bermitra dengan Dolby Laboratories

Smartfren Resmi Bermitra dengan Dolby Laboratories - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Smartfren Resmi Bermitra dengan Dolby Laboratories yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartfren Resmi Bermitra dengan Dolby Laboratories, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartfren Resmi Bermitra dengan Dolby Laboratories dibawah ini.

Smartfren Resmi Bermitra dengan Dolby Laboratories

Berbarengan dengan ajang peluncuran empat Andromax baru kemarin (16/04), diumumkan pula kerja sama Dolby Laboratories dan PT Smartfren Telecom, Tbk.

Seperti diketahui beberapa seri smartphone Smartfren, di antaranya Andromax G, Andomax U2, dan Andromax Z hadir mengusung fitur Dolgy Digital Plus. Alhasil, pengumuman tersebut disebut hanya sebagai penanda kerja sama antara Dolby dan Smartfren.

Selain itu, hal tersebut juga sekaligus menegaskan komitmen Dolby untuk memenuhi semakin tingginya permintaan sarana hiburan berkualitas HD pada perangkat portabel.

Dolby Digital Plus menggunakan teknologi yang mampu memberikan perangkat portabel seperti smartphone kemampuan untuk menghasilkan output suara mengagumkan. Sebagai informasi, Dolby Digital Plus telah diaplikasikan pada lebih dari satu juta perangkat di seluruh dunia, seperti TV, Blu-ray Disc players, audio/video receivers, dan perangkat mobile.

“Konsumen selalu mencari pengalaman hiburan yang paling baik, kemanapun mereka pergi, dan suara merupakan bagian penting dari hal tersebut, dengan bekerja sama dengan Dolby, konsumen Smartfren kini dapat menikmati pengalaman seperti menonton di bioskop, melalui perangkat selular mereka,” ujar Richard Tan, Deputy CEO, Produk dan Strategi Smartfren Telecom.

Berbicara mengenai Dolby Digital Plus tak akan terpisah dari kualitas suara yang dihasilkan. Kualitas suara, seperti dikatakan petinggi Dolby Laboratories, Leong-Yan Yoong, merupakan salah satu hal yang utama untuk menghasilkkan pengalaman multimedia yang mengagumkan.

“Kualitas suara merupakan salah satu hal yang utama untuk menghasilkan pengalaman multimedia yang mengagumkan. Kualitas multimedia yang baik juga menjadi komponen penting untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini,” kata Leong-Yan Yoong, selaku Regional Director, South East Asia, Dolby Laboratories.

“Kami sangat bersemangat bekerja sama dengan Smartfren untuk menghadirkan kualitas suara jernih dan mengagumkan para perangkat selular konsumen dengan teknologi terkini yang kami miliki yaitu, Dolby Digital Plus. Dengan banyaknya varian perangkat selular dari Smartfren memungkinkan kedua perusahaan untuk menegaskan komitmennya menghadirkan pengalaman multimedia berkualitas tinggi bagi para konsumennya,” pungkas Leong-Yan Yoong

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Smartfren Resmi Bermitra dengan Dolby Laboratories. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Smartfren Resmi Bermitra dengan Dolby Laboratories ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartfren Resmi Bermitra dengan Dolby Laboratories