Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 25 Desember 2015

Xperia Z, ZL dan ZR Akan Terima Upgrade Kitkat di Q2 2014

Xperia Z, ZL dan ZR Akan Terima Upgrade Kitkat di Q2 2014 - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Xperia Z, ZL dan ZR Akan Terima Upgrade Kitkat di Q2 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xperia Z, ZL dan ZR Akan Terima Upgrade Kitkat di Q2 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xperia Z, ZL dan ZR Akan Terima Upgrade Kitkat di Q2 2014 dibawah ini.

Xperia Z, ZL dan ZR Akan Terima Upgrade Kitkat di Q2 2014


Pembuat ponsel yang berbasis di Jepang, Sony Mobile, telah mengkonfirmasi beberapa waktu lalu bahwa mereka berencana untuk memberikan upgrade system operasi Android ke versi 4.4.2 KitKat ke beberapa seri Xperia yakni Z, Xperia ZL, dan Xperia ZR. Adapun upgrade ini kabarnya akan dilakukan pada Q2 2014.

Dilansir dari softpedia, menunjukkan keseriusannya dalam memberikan upgrade untuk beberapa seri Xperia yakni Z, Xperia ZL, dan Xperia ZR, Sony bahkan telah memperbarui halaman produk di Xperia Blog untuk semua ponsel tersebut, menambahkan keterangan "Mei 2014" sebagai jangka waktu rilis untuk upgrade platform OS Android v 4.4.2 KitKat bagi seri-seri Xperia tersebut.

Sayangnya, pihak Sony tidak memberikan info spesifik tentang tanggal rilis update, sehingga sepertinya pengguna akan harus menunggu beberapa minggu lagi untuk menerima informasi berikutnya, atau bahkan bisa mencapai akhir Mei 2014. Kemungkinan besar, Sony akan membuat pengumuman resmi ketersediaan rilis platform baru segera setelah siap roll-out, sehingga pengguna seri Xperia yakni Z, Xperia ZL, dan Xperia ZR dapat segera menginstal

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Xperia Z, ZL dan ZR Akan Terima Upgrade Kitkat di Q2 2014. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Xperia Z, ZL dan ZR Akan Terima Upgrade Kitkat di Q2 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xperia Z, ZL dan ZR Akan Terima Upgrade Kitkat di Q2 2014