Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Selasa, 24 November 2015

Hisense X1, Smartphone Android KitKat Berlayar 6.8 Inchi

Hisense X1, Smartphone Android KitKat Berlayar 6.8 Inchi - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Hisense X1, Smartphone Android KitKat Berlayar 6.8 Inchi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hisense X1, Smartphone Android KitKat Berlayar 6.8 Inchi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hisense X1, Smartphone Android KitKat Berlayar 6.8 Inchi dibawah ini.

Hisense X1, Smartphone Android KitKat Berlayar 6.8 Inchi

Hisense membuat kejutan dengan smartphone baru miliknya yang terbilang cukup bongsor. Adalah Hisense X1, smartphone yang memiliki layar ekstra besar 6.8 inchi.

Dengan layar yang cukup besar, mungkin ada yang mengira jika Hisense X1 adalah sebuah tablet, tapi ini rupanya merupakan smartphone besar atau yang kerap dijuluki sebagai phablet. Selain layar 6.8 inchi yang ekstra luas, HIsense X1 juga disebut akan menjalakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Ini merupakan penampakan pertama kali untuk smartphone Android dengan layar sebesar 6.8 inci yang diperkenalkan di CES tahun ini.

Seperti dilansir Engadget, Hisense X1 dijadwalkan akan diluncurkan di Cina dan AS dengan spesifikasi high-end, meliputi prosesor Qualcomm Snapdragon 800, kamera 13 megapiksel, layar IPS 1080p, dan baterai 3.900 mAh. Soal berapa harga dan tanggal ketersediaan di pasar belum dapat diungkap lebih jauh

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Hisense X1, Smartphone Android KitKat Berlayar 6.8 Inchi. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Hisense X1, Smartphone Android KitKat Berlayar 6.8 Inchi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hisense X1, Smartphone Android KitKat Berlayar 6.8 Inchi