Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Rabu, 23 Desember 2015

Word Flow Akan Hadir di WP 8.1, Ketik Teks Cepat di Touchscreen

Word Flow Akan Hadir di WP 8.1, Ketik Teks Cepat di Touchscreen - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Word Flow Akan Hadir di WP 8.1, Ketik Teks Cepat di Touchscreen yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Word Flow Akan Hadir di WP 8.1, Ketik Teks Cepat di Touchscreen, anda bisa menyimak artikel kami tentang Word Flow Akan Hadir di WP 8.1, Ketik Teks Cepat di Touchscreen dibawah ini.

Word Flow Akan Hadir di WP 8.1, Ketik Teks Cepat di Touchscreen

Datang melalui update di Windows Phone 8.1, fitur baru yang dinamakan Word Flow membuat membuat QWERTY di perangkat Windows Phone Anda menjadi lebih nyaman saat pengetikan cepat.

Dilansir dari phonearena, fitur yang disebut “Word Flow " ini sebenarnya agak mirip dengan Swype. Menggunakan jari Anda , Anda geser dari huruf ke huruf pada layar, untuk mengeja kata-kata . Ketika Microsoft merancang Word Flow, mereka ber tujuan untuk memecahkan permasalahan pengetikan teks yang sering lamban dan tidak nyaman .

Dan hal ini telah dibuktikan dengan rekor Guiness dalam pemecahan rekor mengetik teks cepat di layar sentuh dengan menggunakan fitur Word Flow. Pada bulan Januari 2014, Gaurav Sharma bergabung dengan tim Riset Microsoft dan perwakilan dari Guinness untuk melihat apakah Word Flow berhasil memecahkan rekor tersebut. Dan benar saja , dengan menggunakan Word Flow pengetikan cepat hanya membutuhkan waktu 18.44 detik , dibandingkan rekor Guinness lama 18,53 detik .

Microsoft menjanjikan Word Flow akan segera tersedia pada pembaharuan Window Phone

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Word Flow Akan Hadir di WP 8.1, Ketik Teks Cepat di Touchscreen. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Word Flow Akan Hadir di WP 8.1, Ketik Teks Cepat di Touchscreen ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Word Flow Akan Hadir di WP 8.1, Ketik Teks Cepat di Touchscreen