Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 25 Desember 2015

2015, Google Siap Rilis Smartphone Ara

2015, Google Siap Rilis Smartphone Ara - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul 2015, Google Siap Rilis Smartphone Ara yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2015, Google Siap Rilis Smartphone Ara, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2015, Google Siap Rilis Smartphone Ara dibawah ini.

2015, Google Siap Rilis Smartphone Ara


Setelah merilis Modul Developer Kit (MDK) untuk project Ara minggu lalu, Google kini dikabarkan akan akan merilis update Android untuk perangkat Ara pada Bulan Desember , yang diikuti dengan rilisnya dari smartphone Ara pertama pada Januari 2015, demikian dilansir gizmodo.

Proyek Ara memungkinkan penggunanya untuk mengkonfigurasi pembelian dalam beragam cara, termasuk kustom warna , gambar, dan tentu saja komponen mana yang dibutuhkan dalam perangkat. Tersedia juga dalam cetakan tekstur 3D, yang dapat menghasilkan modul yang sesuai diinginkan penggunanya.

Google bereksperimen dengan kustomisasi ponsel dalam alat Moto Maker untuk Moto X , sehingga Anda dapat mengharapkan versi yang jauh lebih rumit dari pada Natal nanti untuk Proyek Ara.

Google berharap bahwa Ara akan menjadi smartphone yang dapat digunakan selama 5-6 tahun, selama itu pengguna bisa merubah CPU atau kamera sesuai kebutuhan. Hal ini lebih baik ketimbang harus membeli perangkat baru.

Ara juga memiliki potensi secara drastis untuk mengubah smartphone, termasuk sejumlah aplikasi pihak ketiga

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai 2015, Google Siap Rilis Smartphone Ara. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul 2015, Google Siap Rilis Smartphone Ara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2015, Google Siap Rilis Smartphone Ara