Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Selasa, 24 November 2015

Perkuat Bisnis Cloud, Microsoft Akuisisi Parature

Perkuat Bisnis Cloud, Microsoft Akuisisi Parature - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Perkuat Bisnis Cloud, Microsoft Akuisisi Parature yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perkuat Bisnis Cloud, Microsoft Akuisisi Parature, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perkuat Bisnis Cloud, Microsoft Akuisisi Parature dibawah ini.

Perkuat Bisnis Cloud, Microsoft Akuisisi Parature

Microsoft mengumumkan bahwa pihaknya telah mengakuisisi Parature, sebuah perusahaan penyedia solusi cloud (cloud solution) yang menangani kerja sama dengan beberapa perusahaan besar di seluruh dunia. Demikian seperti dilansir situs Softpedia (9/01).
Terkait dengan akuisisi yang baru dilakukannya, Microsoft menyatakan bahwa hal tersebut benar-benar akan mempercepat dinamika dan visi bisnis perusahaan dalam memberikan pengalaman luar biasa bagi pelanggan. Microsoft berharap, dengan mengakuisisi Parature maka dapat melakukan dukungan cloud kepada pelanggan dengan lebih maksimal.

Bob Stutz (Vice President Microsoft Dynamics CRM) mengatakan bahwa Parature sangat cocok untuk setiap bisnis dan akan memungkinkan Microsoft untuk menawarkan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan. Parature memberikan salah satu solusi berbasis cloud yang terbaik untuk self-service pelanggan.

IMB, Amerika Serikat EPA, Ask.com, dan Threadless merupakan bagian dari portofolio pelanggan Parature. Dengan akuisisi ini, Microsoft akan segera menambahkan beberapa nama perusahaan top ke dalam daftar bisnis cloud, termasuk Pandora Media dan Nissan

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Perkuat Bisnis Cloud, Microsoft Akuisisi Parature. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Perkuat Bisnis Cloud, Microsoft Akuisisi Parature ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perkuat Bisnis Cloud, Microsoft Akuisisi Parature