Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 27 November 2015

Huawei Akan Rilis Chip Octa-Core 64-bit Tahun Ini

Huawei Akan Rilis Chip Octa-Core 64-bit Tahun Ini - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Huawei Akan Rilis Chip Octa-Core 64-bit Tahun Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Akan Rilis Chip Octa-Core 64-bit Tahun Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Akan Rilis Chip Octa-Core 64-bit Tahun Ini dibawah ini.

Huawei Akan Rilis Chip Octa-Core 64-bit Tahun Ini

Digawangi Apple, kini sejumlah produsen chipset pun siap mengeluarkan chipset mobile 64-bit, salah satunya adalah Huawei.

Dalam sebuah pernyataan seperti dikutip PULSAOnline via GSMInsider, CEO Huawei, Richard Yu menyatakan bahwa pihaknya akan mengungkapi chipset 64-bit pertamanya tahun ini.

Chipset 64-bit pertama Huawei merupakan chip octa-core yang di-branding di bawah brand Hisilicon. Secara detil, chip octa-core 64-bit tersebut berbasis Cortex-A53 dan Cortex-A57. Dengan kata lain, chipset ini terdiri dari dua set chip quad-core.

Chipset tersebut dibangun dengan proses manufaktur 28nm dan akan support untuk konektivitas mencakup jaringan GSM/WCDMA/TD-SCDMA/TD-LTE dan FDD-LTE.

Selain chipset 64-bit, Huawei juga akan merilis CPU single-core untuk perangkat entry-level serta akan merilis chip quad-core untuk menyasar segmen menengah. Dengan begitu, hampir bisa dipastikan jika chipset octa core 64-bit Huawei nantinya bakal ditujukan untuk segmen atas

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Huawei Akan Rilis Chip Octa-Core 64-bit Tahun Ini. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Huawei Akan Rilis Chip Octa-Core 64-bit Tahun Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Akan Rilis Chip Octa-Core 64-bit Tahun Ini