Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Senin, 23 November 2015

CES 2014, YouTube Kenalkan Codec Video Streaming HD

CES 2014, YouTube Kenalkan Codec Video Streaming HD - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul CES 2014, YouTube Kenalkan Codec Video Streaming HD yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CES 2014, YouTube Kenalkan Codec Video Streaming HD, anda bisa menyimak artikel kami tentang CES 2014, YouTube Kenalkan Codec Video Streaming HD dibawah ini.

CES 2014, YouTube Kenalkan Codec Video Streaming HD

YouTube akan mendemonstrasikan streaming video high-definition (HD) di Consumer Electronics Show (CES) minggu depan. Adapun codec video garapan Google tersebut dinamakan Google video codec VP9.
Format baru ini menguntungkan bagi YouTube dan situs video streaming lainnya karena memungkinkan mereka untuk mengirimkan video dengan kualitas high-definition, 4K tanpa memperlambat jaringan. Efek lainnya adalah bahwa pengguna dapat menghindari buffering yang saat menonton video online.

Dilansir dari cnet, Google telah bekerja keras untuk memastikan bahwa VP9 dapat dinikmati dan diadopsi luas, dan digunakan oleh mitra perusahaan termasuk Sony, Panasonic, dan LG, yang akan memamerkan video streaming HD pada perangkat televisi 4K di stan CES mereka.

VP9 adalah proyek besar untuk Google, dan dukungan YouTube ini akan sangat bermanfaat bagi pengguna internet yang membutuhkan segala macam informasi berformat video HD. Francisco Varela (direktur kemitraan Platform YouTube), mengatakan bahwa Google tidak mengesampingkan dukungan untuk codec video generasi mendatang lainnya, termasuk H.265, pesaing terbesar VP9

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai CES 2014, YouTube Kenalkan Codec Video Streaming HD. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul CES 2014, YouTube Kenalkan Codec Video Streaming HD ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CES 2014, YouTube Kenalkan Codec Video Streaming HD