Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 22 November 2015

Allwinner A80, Chip Octa Core Penantang Mediatek

Allwinner A80, Chip Octa Core Penantang Mediatek - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Allwinner A80, Chip Octa Core Penantang Mediatek yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Allwinner A80, Chip Octa Core Penantang Mediatek, anda bisa menyimak artikel kami tentang Allwinner A80, Chip Octa Core Penantang Mediatek dibawah ini.

Allwinner A80, Chip Octa Core Penantang Mediatek

Pabrikan chipset asal China, Allwinner, kembali merilis chipset terbarunya berteknologi octa-core. Sesuai yang direncanakan perangkat ini akan segera diperkenalkan pada perhelatan akbar CES 2014 yang akan berlangsung di Las Vegas USA.

Adalah Allwinner A80 Optimus Board yang berbasis single-board computer dengan prosesor 8 core plus tambahan USB ports, developer pins yang dirancang untuk para developer untuk mengkreasikan aplikasi yang tepat pada chip terbaru Allwinner ini.

Seperti dilansir dari liliputing, chipset terbaru Allwinner ini dibekali dengan fitur 4 ARM Cortex-A15 prosesor dan prosesor 4 ARM Cortex-A7. Berbasis teknologi ARM's big.LITTLE yang memungkinkan anda untuk meningkatkan performa pada perangkat tablet. Dengan kata lain, chipset ini mampu memaksimalkan performa serta meminimalisir konsumsi daya pada perangkat.

Tak hanya memperkenalkan Allwinner A80 Optimus Board, Allwinner juga direncanakan akan memperkenalkan tablet baru dengan prosesor A23, A31 dam A315.

Sebelumnya Samsung juga telah merilis chipset terbarunya, namun chipset terbaru besutan Allwinner ini dirancang untuk perangkat dengan banderol yang murah

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Allwinner A80, Chip Octa Core Penantang Mediatek. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Allwinner A80, Chip Octa Core Penantang Mediatek ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Allwinner A80, Chip Octa Core Penantang Mediatek