Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 25 Desember 2015

Smartphone Pertama Tizen Akan Rilis Q2 2014

Smartphone Pertama Tizen Akan Rilis Q2 2014 - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Smartphone Pertama Tizen Akan Rilis Q2 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone Pertama Tizen Akan Rilis Q2 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone Pertama Tizen Akan Rilis Q2 2014 dibawah ini.

Smartphone Pertama Tizen Akan Rilis Q2 2014

Lama tidak diberitakan, Samsung dikabarkan akan resmi merilis ponsel pertama Tizen dikabarkan pada kuartal kedua tahun ini.

Seperti yang di katakan oleh Yoon Han - kil, wakil presiden senior dari tim strategi produk Samsung kepada Reuters, yang mengatakan bahwa smartphone Tizen pertama akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini. Smartphone ini akan masuk dikelas high-end. Perusahaan telah mencoba untuk meluncurkan perangkat Tizen dengan operator DoCoMo dan Orange, tapi tidak bisa karena kondisi pasar yang buruk . Namun mereka bersedia untuk mencoba lagi dan akan fokus pada beberapa negara yang bisa dilakukan dengan baik, demikian dilansir sammobile

Setelah Model high-end muncul, maka akan diikuti dengan perangkat dikelas mid-range yang akan difokuskan pada pasar massal.

Yoon menegaskan bahwa bisnis utama Samsung adalah tetap pada platform Android. Munculnya ponsel Tizen diakui sangat sulit, mengingat pasar sudah didominasi oleh iOS dan Android, dimana yang keduanya sudah menawarkan ekosistem besar, sehingga membuat sulit bagi orang untuk pindah ke OS lain .

Menurutnya Samsung Tizen harus memperhitungkan "hingga 15 persen dari total pengiriman smartphone Samsung untuk menjadi platform yang sukses, "

Jika hal ini dapat dicapai dengan baik, bisa jadi Tizen akan sukses dipasar. Bagaimana menurut Anda

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Smartphone Pertama Tizen Akan Rilis Q2 2014. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Smartphone Pertama Tizen Akan Rilis Q2 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartphone Pertama Tizen Akan Rilis Q2 2014