Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 25 Desember 2015

Pengguna Sony Xperia SP Keluhkan Layar Lag Setelah Update OS Android v4.3

Pengguna Sony Xperia SP Keluhkan Layar Lag Setelah Update OS Android v4.3 - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Pengguna Sony Xperia SP Keluhkan Layar Lag Setelah Update OS Android v4.3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pengguna Sony Xperia SP Keluhkan Layar Lag Setelah Update OS Android v4.3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pengguna Sony Xperia SP Keluhkan Layar Lag Setelah Update OS Android v4.3L dibawah ini.

Pengguna Sony Xperia SP Keluhkan Layar Lag Setelah Update OS Android v4.3

Jika sebelumnya Sony menuai keluhan bertubi-tubi dari pengguna Sony Xperia Z2 yang mengeluhkan betapa buruknya kualitas speaker dan audio di handset tersebut. Kini, Sony kembali menerima kritikan dari pengguna Xperia SP.

Dilansir dari xperiablog, berita ini bermula dari forum chat Sony Mobile yang dibanjiri komentar pedas dan keluhan pengguna Xperia SP. Mereka mengatakan bahwa saat mereka melakukan update ke OS Android 4.3 Jelly Bean, pemilik Sony Xperia SP melaporkan bahwa layar handset mereka lag dan backlight-nya berkedip-kedip. Bahkan saking gemasnya, beberapa pengguna Xperia SP yang mengalami masalah di layar dan lag, langsung merekamnya ke video, dan mengunggahnya ke YouTube.

Pengguna Xperia SP mengalami masalah layar flickering (berkedip-kedip), Backlight yang terus menerus berkedip tentu sangat mengganggu. Mereka mengeluhkan, hal ini tampaknya terjadi setelah mereka melakukan update OS Android v4.3. Padahal sebelumnya, saat mereka melakukan update OS Android 4.1.2, kejadian ini tidak terjadi.

Mereka yang telah keluhkan ini dialami oleh pengguna Xperia SP pada update firmware 12.1.A.0.266 dan 12.1.A.1.201 saja. Masalahnya bisa berhubungan dengan kernel karena beberapa pengguna pada ROM kustom yang berbeda juga melaporkan masalah yang sama.

Sejauh ini, pihak Sony belum memberikan keterangan apa pun terkait masalah ini

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Pengguna Sony Xperia SP Keluhkan Layar Lag Setelah Update OS Android v4.3. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Pengguna Sony Xperia SP Keluhkan Layar Lag Setelah Update OS Android v4.3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengguna Sony Xperia SP Keluhkan Layar Lag Setelah Update OS Android v4.3