Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Rabu, 23 Desember 2015

Motorola Moto X + 1 Segera Rilis?

Motorola Moto X + 1 Segera Rilis? - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Motorola Moto X + 1 Segera Rilis? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Moto X + 1 Segera Rilis?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Moto X + 1 Segera Rilis? dibawah ini.

Motorola Moto X + 1 Segera Rilis?

Baru genap delapan bulan peluncuran Motorola Moto X di Amerika Serikat , kini Motolora dikabarkan tengah menggarap seri penerus Moto X yang dinamakan Moto X +1.

Dilansir dari berita ini berawal dari phonearena, bocoran tweet atas akun @Evleaks di Twitter, dikabarkan Motorola tengah sibuk menggarap smartphone terbarunya yang merupakan penerus Moto X. Di akunnya, @Evleaks hanya menulis, “Moto X +1: Coming Soon”. Meskipun demikian, tidak dibekali dengan bocoran foto handset dan spesifikasi.

Kabarnya, Moto X +1 memiliki kinerja halus , dan kontrol touchless masih unik untuk segmen mid level. Fitur keren lainnya yang dibekali oleh Motorola di Moto X+1 adalah Moto Maker. Dan Moto X+1 akan melibatkan lebih banyak dengan kontrol touchless dan fungsi layar aktif .
Rumornya, Motorola akan menggarap handset ini di luar AS. Sejauh ini, pihak Motorola belum memberikan keterangan apapun perihal berita ini

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Motorola Moto X + 1 Segera Rilis?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Motorola Moto X + 1 Segera Rilis? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Motorola Moto X + 1 Segera Rilis?