Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Rabu, 23 Desember 2015

Ini Video Adu Kuat iPhone 5S, Galaxy S5, dan HTC One (M8)

Ini Video Adu Kuat iPhone 5S, Galaxy S5, dan HTC One (M8) - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Video Adu Kuat iPhone 5S, Galaxy S5, dan HTC One (M8) yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Video Adu Kuat iPhone 5S, Galaxy S5, dan HTC One (M8), anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Video Adu Kuat iPhone 5S, Galaxy S5, dan HTC One (M8) dibawah ini.

Ini Video Adu Kuat iPhone 5S, Galaxy S5, dan HTC One (M8)

Adu ketahanan antara smartphone unggulan yang terdiri dari iPhone 5S, HTC One (M8), dan Samsung Galaxy S5 telah dilakukan oleh TechSmartt.

Dalam sebuah tayangan video berdurasi 7 menit 32 detik yang diunggah di Youtube diperlihatkan serangkai ‘drop test’ dari ketiga smartphone unggulan itu.

Secara keseluruhan, ketiga smartphone milik vendor papan atas itu dites dengan dijatuhkan mulai dari setinggi saku celana hingga ketinggian di atas orang dewasa.

Pada drop test tahap awal ketika dijatuhkan dari ketinggian saku celana, belum terlihat adanya kerusakan berarti dari ketiga smartphone tersebut.

Nah, untuk melihat rangkaian tes selanjutnya, simak saja video selengkapnya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Video Adu Kuat iPhone 5S, Galaxy S5, dan HTC One (M8). Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ini Video Adu Kuat iPhone 5S, Galaxy S5, dan HTC One (M8) ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Video Adu Kuat iPhone 5S, Galaxy S5, dan HTC One (M8)