Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Senin, 21 Desember 2015

Ini Dia Video Penyiksaan HTC One M8

Ini Dia Video Penyiksaan HTC One M8 - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Dia Video Penyiksaan HTC One M8 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Video Penyiksaan HTC One M8, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Video Penyiksaan HTC One M8 dibawah ini.

Ini Dia Video Penyiksaan HTC One M8


baru saja diumumkan kemarin, tapi ada yang melakukan beberapa tes fisik termasuk tes tahan air. Itulah keuntungan bagi ponsel yang mulai dijual setelah diumumkan, banyak bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli seperti beberapa tes yang dilakukan ini.

Secara keseluruhan HTC One baru (M8) sangat baik dalam tes fisik tersebut, termasuk ketika diceburkan ke air. Chasis logamnya yang mencapai 90% membuktikan ketahanan ketika disayat hingga diketok palu sekali pun, dan pada saat yang sama tampaknya tidak terlalu kaku, sebagai upaya agar tidak merusak layar yang biasa terjadi pada ponsel layar lebar dalam tes jatuh.

Kejutan terbesar adalah ketika melakukan tes air. HTC One (M8) ini tidak dibekali sertifikasi tahan air, namun tetap selamat ketika dibenamkan dalam tempat yang dangkal selama lebih dari satu jam tanpa kerusakan berarti, termasuk dua kamera yang tetap beroperasi penuh. Mau tahu lebih detil,ini dia videonya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Video Penyiksaan HTC One M8. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ini Dia Video Penyiksaan HTC One M8 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Video Penyiksaan HTC One M8