Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Rabu, 23 Desember 2015

Game QuizUp Tambahkan Materi Dari Google Maps

Game QuizUp Tambahkan Materi Dari Google Maps - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Game QuizUp Tambahkan Materi Dari Google Maps yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Game QuizUp Tambahkan Materi Dari Google Maps, anda bisa menyimak artikel kami tentang Game QuizUp Tambahkan Materi Dari Google Maps dibawah ini.

Game QuizUp Tambahkan Materi Dari Google Maps

QuizUp adalah salah satu game trivia yang paling adiktif yang dapat dimainkan real time, multi player dengan beragam tantangan quiz. Melangkapi materi pertanyaan di game trivia ini, QuizUp menambahkan materi support dari Google Maps.

Dilansir dari phonearena , dukungan Google Maps ini untuk melangkapi kategori kuis yang disebut " Earth From Above " , dan dapat ditemukan di bagian geografi di daftar topik .

Banyak pihak yang menganggap skeptis dengan dukungan Google Maps di QuizUp ini. Karena akan sangat sulit menggabungkan pertanyaan tentang geografi secara konteks teori dengan pencitraan Google Maps , meskipun citra yang ditampilkan Google Maps memberikan sedikit titik petunjuk, namun tidak selalu terlalu membantu. Hal ini tentu bergantung pada citra satelit yang ditampilkan.

Pembaharuan ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Fitur baru ini jelas merupakan suatu tambahan yang cukup keren di QuizUp , tapi jelas , itu hanya akan menyenangkan jika Anda memiliki cukup pengetahuan tentang geografi dan hobi travelling untuk mengenali wilayah atau negara tertentu

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Game QuizUp Tambahkan Materi Dari Google Maps. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Game QuizUp Tambahkan Materi Dari Google Maps ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game QuizUp Tambahkan Materi Dari Google Maps