Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Rabu, 23 Desember 2015

Detil Spesifikasi Galaxy S5 Zoom Mencuat

Detil Spesifikasi Galaxy S5 Zoom Mencuat - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Detil Spesifikasi Galaxy S5 Zoom Mencuat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Detil Spesifikasi Galaxy S5 Zoom Mencuat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Detil Spesifikasi Galaxy S5 Zoom Mencuat dibawah ini.

Detil Spesifikasi Galaxy S5 Zoom Mencuat

Bocoran spesifikasi Galaxy S5 Zoom kembali mencuat. Seperti yang diharapkan, salah satu varian dari Galaxy S5 ini berdasarkan bocoran terbaru seperti diungkap SamMobile akan datang dengan fitur kamera mumpuni.

Mengutip laporan yang disajikan situs tersebut, Galaxy S5 Zoom akan datang dengan kamera beresolusi 20.2 megapiksel berteknologi OIS (Optical Image Stabilisation), Xenon Flash, dan 10x optical zoom.

Sementara untuk spesifikasi lainnya, Galaxy S5 Zoom (SM-C115) akan mencakup layar Super AMOLED 4.8 inchi (1280 x 720 piksel), prosesor 6-core Samsung Exynos 5 Hexa (5260) berteknologi big.LITTLE HMP terdiri dari dua core 1.7 GHz Cortex-A15 dan empat inti 1.3GHz Cortex-A7.

Di sektor grafis Galaxy S5 Zoom akan mengandalkan GPU quad-core ARM Mali-T624. Tak cukup sampai di situ, Galaxy S5 Zoom juga dijejali RAM 2GB, kamera depan 2.1 megapiksel, dan slot kartu microSD.

Untuk konektivitas, Galaxy S5 Zoom menawarkan konektivitas WiFi 802.11ac, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, IR blaster, NFC, Bluetooth 4.0 LE / ANT+ dan port MicroUSB 2.0. Galaxy S5 Zoom akan menjalankan Android 4.4.2 KitKat

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Detil Spesifikasi Galaxy S5 Zoom Mencuat. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Detil Spesifikasi Galaxy S5 Zoom Mencuat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Detil Spesifikasi Galaxy S5 Zoom Mencuat