Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Kamis, 26 November 2015

XL Salurkan Donasi untuk Korban Banjir Jabodetabek dan Kalsel

XL Salurkan Donasi untuk Korban Banjir Jabodetabek dan Kalsel - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul XL Salurkan Donasi untuk Korban Banjir Jabodetabek dan Kalsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel XL Salurkan Donasi untuk Korban Banjir Jabodetabek dan Kalsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang XL Salurkan Donasi untuk Korban Banjir Jabodetabek dan Kalsel dibawah ini.

XL Salurkan Donasi untuk Korban Banjir Jabodetabek dan Kalsel

Intensitas hujan yang cukup tinggi mengakibatkan sejumlah wilayah di Indonesia banjir. Melihat kondisi tersebut PT XL Axiata, Tbk (XL) telah menyalurkan bantuan ke sejumlah titik banjir di antara lain di Jabodetabek dan dan Kalimantan Selatan guna meringankan beban korban. Bantuan XL berupa barang-barang kebutuhan pokok dan obat-obatan. Di wilayah Jabodetabek, bantuan diserahkan kepada warga di Perumahan Ciledug Indah, Kota Tangerang, Banten, Senin (13/1).
Vice President XL Regional Jabodetabek - Nuruddin AL Fithroh mengatakan, "Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk membantu masyarakat yang tertimpa bencana. Dalam beberapa hari ke depan kami akan terus memantau kondisi yang ada di wilayah Jabodetabek, baik untuk menyalurkan bantuan selanjutnya maupun memastikan infrastruktur kami tetap sepenuhnya beroperasi".

Baik di Tangerang maupun Banjarbaru, selain bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok dan obat-obatan, XL juga mendirikan Posko Banjir di area sekitar lokasi banjir. Posko ini juga dilengkapi fasilitas Telepon Umum Gratis (TUG) dan charger mobile yang dapat dipergunakan secara gratis oleh warga untuk berkomunikasi ke sesama nomor XL. Tak hanya itu, XL juga menyediakan fasilitas akses internet bagi warga yang ingin mengetahui informasi terupdate tentang banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Terkait banjir ini, sampai saat ini jaringan XL tetap aman. BTS XL yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya dapat beroperasi dengan baik dan tidak mengalami gangguan yang berarti. Sejumlah menara BTS XL ada di daerah banjir, namun tidak berdampak pada kinerja jaringan. Tim XL terus memastikan semua infrastruktur bisa tetap beroperasi secara normal

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai XL Salurkan Donasi untuk Korban Banjir Jabodetabek dan Kalsel. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul XL Salurkan Donasi untuk Korban Banjir Jabodetabek dan Kalsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : XL Salurkan Donasi untuk Korban Banjir Jabodetabek dan Kalsel