Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Sabtu, 28 November 2015

Wow! Pentagon Pesan 80 Ribu Smartphone BlackBerry

Wow! Pentagon Pesan 80 Ribu Smartphone BlackBerry - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Wow! Pentagon Pesan 80 Ribu Smartphone BlackBerry yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wow! Pentagon Pesan 80 Ribu Smartphone BlackBerry, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wow! Pentagon Pesan 80 Ribu Smartphone BlackBerry dibawah ini.

Wow! Pentagon Pesan 80 Ribu Smartphone BlackBerry

Sementara Departemen Pertahanan AS telah memilih BlackBerry sebagai ponsel yang aman untuk digunakan oleh karyawan, BlackBerry seperti seperti kejatuhan bulan. Tak hanya mengeruk untung, lantaran menerima order besar dari Pentagon, saham BlackBerry melonjak drastis.

Departemen Pertahanan AS mengumumkan pekan lalu bahwa pihaknya telah mengorder puluhan ribu lebih perangkat mobile bermerek BlackBerry untuk karyawan secara bertahap, hingga tahun depan.

Seperti dilansir news.cnet, seorang agen Departemen Pertahanan AS mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan 1.800 perangkat mobile unclassified termasuk di dalamnya adalah iPad 3 dan 4, iPhone 4S dan 5, Samsung 10.1 tablet dan Samsung 3S, dan Motorola RAZR. Sedangkan jumlah paling besar yang diorder untuk kategori smartphone akan datang dari merek BlackBerry yang berkisar 80.000 unit.

Tak ayal kabar itu pun berimbas pada harga saham BlackBerry yang ikut melambung. Pasar saham AS ditutup pada hari Selasa (21/1) dengan saham BlackBerry diperdagangkan pada USD $ 9,93 dan setelah jam perdagangan manjadi naik setinggi 35% menjadi USD $ 10,57.

John Chen (CEO BlackBerry) mengatakan pada media bahwa BlackBerry tetap optimis dan ia berencana untuk fokus pada keamanan (privacy) infrastruktur mobile. Chen mengatakan bahwa BlackBerry adalah satu-satunya penyedia MDM untuk mendapatkan lisensi Authority to Operate di jaringan Departemen Pertahanan AS. Ini berarti semua staf Departemen Pertahanan AS hanya diperbolehkan untuk menggunakan BlackBerry untuk berkomunikasi. Chen juga menambahkan, di seluruh dunia, tujuh dari tujuh negara yang tergabung di G7 juga pelanggan BlackBerry yang setia.

Selama bertahun-tahun, berbagai instansi pemerintah telah menandatangani kontrak dengan BlackBerry karena perangkat ini yang telah terbukti memenuhi kebutuhan standar keamanan tingkat tinggi

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Wow! Pentagon Pesan 80 Ribu Smartphone BlackBerry. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Wow! Pentagon Pesan 80 Ribu Smartphone BlackBerry ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wow! Pentagon Pesan 80 Ribu Smartphone BlackBerry