Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 29 November 2015

Update Bing di Android, Bawa Fitur Baru dan Perbaikan Bug

Update Bing di Android, Bawa Fitur Baru dan Perbaikan Bug - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Update Bing di Android, Bawa Fitur Baru dan Perbaikan Bug yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Bing di Android, Bawa Fitur Baru dan Perbaikan Bug, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Bing di Android, Bawa Fitur Baru dan Perbaikan Bug dibawah ini.

Update Bing di Android, Bawa Fitur Baru dan Perbaikan Bug

baru saja merilis update terbaru untuk aplikasi Bing untuk perangkat Android. Konon, update Bing ini kelak akan membawa banyak perbaikan dan fitur baru di dalamnya.
Seperti diketahui, Bing adalah search engine yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini Menyediakan pencarian web standar, serta pencarian khusus untuk gambar, video, belanja, berita, peta, dan kategori lainnya.

Dilansir dari softpedia, versi terbaru dari aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur gambar yang merupakan hasil pencarian Bing sebagai wallpaper. Selain itu, Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mendesain ulang antarmuka Bing, bersama dengan hadirnya fitur baru. Namun pihak Bing maupun Microsoft tidak menjelaskan rincian tambahan fitur-fitur apa saja yang diberikan Microsoft di Bing.

Update baru ini bisa Anda dapat download Bing untuk Android 4.2.1.20140120 secara gratis melalui Google Play Store. Perlu diingat bahwa aplikasi yang memiliki size file 1.6MB ini harus sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat berbasis OS Android v2.2 dan versi lebih tinggi

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Update Bing di Android, Bawa Fitur Baru dan Perbaikan Bug. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Update Bing di Android, Bawa Fitur Baru dan Perbaikan Bug ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Bing di Android, Bawa Fitur Baru dan Perbaikan Bug