Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 29 November 2015

Uji Broadband Tercepat, dengan Kecepatan 1,4 Terabit per Detik

Uji Broadband Tercepat, dengan Kecepatan 1,4 Terabit per Detik - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Uji Broadband Tercepat, dengan Kecepatan 1,4 Terabit per Detik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Uji Broadband Tercepat, dengan Kecepatan 1,4 Terabit per Detik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Uji Broadband Tercepat, dengan Kecepatan 1,4 Terabit per Detik dibawah ini.

Uji Broadband Tercepat, dengan Kecepatan 1,4 Terabit per Detik

Sebuah uji pengiriman data lewat jalur broadband menunjukkan hasil yang sangat cepat. Pada percobaan yang dilakukan oleh Alcatel-Lucent bersama dengan BT (British Telecom), didapatkan mencapai kecepatan data hingga 1,4 terabit per detik.
Alcatel-Lucent mengatakan kepada BBC bahwa permintaan untuk bandwidth yang lebih tinggi tumbuh sekitar 35 % setiap tahun, sehingga kebutuhan mentransfer data mendesak bagi ISP, terutama semakin populernya layanan online data besar, seperti website Film streaming Netflix.

Alcatel -Lucent dan BT juga mengatakan kecepatan 1,4 terabit per detik itu dicapai selama tes bersama mereka, cukup untuk mengirim 44 film HD terkompresi. Tes dilakukan pada jarak 410km (255 mil) dengan fasilitas BT Tower di pusat kota London dan penerimaan data dilakukan di kota Ipswich, Inggris.

Uji Broadband Tercepat BT Tower London Sumber Wikipedia

Hasil yang tercatat seperti disebutkan diatas menjadi tolok ukur harapan dalam melakukan transfer data lebih efisien melalui infrastruktur yang ada.

Hal positif seandainya terobosan ini dianggap penting bagi penyedia layanan internet (ISP), maka berarti sejumlah besar informasi dapat dikirim cukup melalui infrastruktur broadband yang ada, sehingga dapat mengurangi kebutuhan untuk upgrade berbiaya mahal.

"BT dan Alcatel -Lucent membuat lebih dari apa yang mereka punya, memungkinkan untuk meningkatkan kapasitas tanpa harus menghabiskan lebih banyak uang " jelas Oliver Johnson, chief executive dari perusahaan analis broadband Point Topic.

Lebih jauh pihak Alcatel-Lucent dan BT, melaporkan bahwa tes mereka tersebut cukup stabil dan jalannya proses transfer bebas dari kesalahan

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Uji Broadband Tercepat, dengan Kecepatan 1,4 Terabit per Detik. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Uji Broadband Tercepat, dengan Kecepatan 1,4 Terabit per Detik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Uji Broadband Tercepat, dengan Kecepatan 1,4 Terabit per Detik