Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Kamis, 26 November 2015

Tingkatkan Keamanan Platformnya, Google Akuisisi Impermium

Tingkatkan Keamanan Platformnya, Google Akuisisi Impermium - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Tingkatkan Keamanan Platformnya, Google Akuisisi Impermium yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tingkatkan Keamanan Platformnya, Google Akuisisi Impermium, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tingkatkan Keamanan Platformnya, Google Akuisisi Impermium dibawah ini.

Tingkatkan Keamanan Platformnya, Google Akuisisi Impermium

Berselang beberapa hari yang lalu sejak Google membeli Nest, kini tampaknya Google telah melakukan investasi lain dengan mengakuisisi Impermium.
Impermium merupakan perusahaan startup yang didirikan tiga tahun lalu dan perusahaan ini bergerak di bidang cyber security dan menjadikan jaringan internet lebih aman. Impermium menawarkan platform yang dapat mengevaluasi kadar risiko di internet, untuk membantu mendeteksi penipuan dan transaksi berisiko yang dapat menyerang situs.

Menurut Mark Risher (CEO dan co Founder dari Impermium), dengan bergabung dengan Google, tim Impermium dengan beberapa staf IT terbaik di dunia melanjutkan misi cyber security dan membantu internet menjadi lebih aman untuk digunakan. Menurut Mark, sejak awal didirikan 3 tahun yang lalu, Impermium memiliki misi untuk membantu membersihkan web spam, penipuan, dan penyalahgunaan situs untuk aktivitas kejahatan melalui dunia maya. Imperium bekerja keras untuk mempertahankan beberapa situs terbesar yang menjadi kliennya.

Dilansir dari softpedia, proses akuisisi perusahaan cybersecurity ini masuk akal bagi Google, yang tengah berbenah dalam meningkatkan keamanan pada platform-nya. Setelah bergabung dengan Google, Impermium akan menghentikan penawaran layanan ke situs web pihak ketiga

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Tingkatkan Keamanan Platformnya, Google Akuisisi Impermium. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Tingkatkan Keamanan Platformnya, Google Akuisisi Impermium ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tingkatkan Keamanan Platformnya, Google Akuisisi Impermium