Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Senin, 23 November 2015

Telkomsel Rilis Layanan Sosial Media ‘KLIQME’ dan ‘JEPRET

Telkomsel Rilis Layanan Sosial Media ‘KLIQME’ dan ‘JEPRET - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Telkomsel Rilis Layanan Sosial Media ‘KLIQME’ dan ‘JEPRET yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Telkomsel Rilis Layanan Sosial Media ‘KLIQME’ dan ‘JEPRET, anda bisa menyimak artikel kami tentang Telkomsel Rilis Layanan Sosial Media ‘KLIQME’ dan ‘JEPRET dibawah ini.

Telkomsel Rilis Layanan Sosial Media ‘KLIQME’ dan ‘JEPRET

Di awal tahun baru 2014 Telkomsel meluncurkan sekaligus 2 layanan berbasis jaringan pertemanan yaitu KLIQME (chatting ponsel berbasis teks) dan JEPRET (social photo sharing) dalam bentuk aplikasi mobile untuk para pelanggannya.

Layanan KLYQME, memungkinkan seluruh pengguna Telkomsel seperti KartuHALO, simPATI maupun Kartu As menikmati layanan, menggunakan smartphone ataupun fitur phone, selama mendukung layanan SMS. Pengalaman seru akan dirasakan layaknya pada smartphone, semisal melakukan chatting, create group, chatroom, update status dan masih banyak lagi hal menarik lainnya. Kuis dan games seru juga tersedia di KLYQME, serta berkesempatan memenangkan beberapa hadiah menarik dari Telkomsel. Uniknya walaupun berbasis SMS, segala aktifitas di KLYQME tidak memotong pulsa pelanggan secara langsung tetapi melalui pembelian Klyx, yaitu alat tukar yang berlaku di layanan ini. Cara melakukan pembelian Klyx cukup mudah yaitu hanya melalui SMS dengan jalan ketik : KBUY 100 atau KBUY 300 atau KBUY 600, lalu kirim ke 6233. Setelah proses registrasi berhasil maka pelanggan akan mendapat 500 Klyx secara GRATIS.

GM Portal & Social Media Telkomsel, Trio YG Lumbantoruan mengatakan, "Layanan berbasis SMS masih mempunyai segmen pasar yang sangat luas di Indonesia. Mengingat 60% handset yang terdapat di jaringan Telkomsel merupakan feature phone, maka kami selalu berusaha hadirkan inovasi baru seperti "Layanan KLYQME" agar memudahkan pelanggan berkomunikasi dan berinteraksi serta memperluas networking melalui jaringan sosial tanpa harus mengeluarkan biaya lebih."

Sementara layanan JEPRET, merupakan aplikasi social photo sharing yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, mengaplikasikan efek filter dan frame pada foto, lalu dapat mengunggah hasil fotonya langsung ke social media. Aplikasi ini khusus dirancang untuk feature phone dengan platform Symbian seperti Nokia S40/S60 juga untuk dinikmati seluruh pengguna KartuHALO, simPATI maupun Kartu As.

Kembali Lumbantoruan memaparkan terkait layanan Jepret, "Di era digital lifestyle sekarang ini masih sedikit sekali aplikasi photo editor yang dikembangkan di Platform Symbian, seperti S40/S60, padahal kebutuhan pengguna khususnya segmen muda untuk sharing foto dengan kawan mereka cukup tinggi. Untuk itu kami bekerjasama dengan DyCode yang merupakan developer lokal dalam mengembangkan aplikasi JEPRET untuk memberikan pengalaman baru dalam social photo sharing."

Untuk tariff layanan bisa dinikmati secara berlangganan untuk JEPRET sebagai Paket Mingguan (sekali beli atau perpanjang otomatis) senilai Rp 1.100,- dan Paket Bulanan (sekali beli atau perpanjang otomatis) senilai Rp 3.300,- dimana tarif tersebut sudah termasuk PPN 10%. Aktivasi diakses melalui token di *323#, dilanjutkan buka website tsel.me/JEPRET dan pilih paket JEPRET. Setelah memilih paket, pelanggan dapat mengisi nomor ponsel dan token. Kemudian pelanggan akan menerima notifikasi pembelian layanan, dimana pelanggan yang telah teregistrasi akan menerima SMS berisi download link untuk mengunduh aplikasi JEPRET sesuai dengan paket yang dipilih dan mulai menggunakannya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Telkomsel Rilis Layanan Sosial Media ‘KLIQME’ dan ‘JEPRET. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Telkomsel Rilis Layanan Sosial Media ‘KLIQME’ dan ‘JEPRET ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Telkomsel Rilis Layanan Sosial Media ‘KLIQME’ dan ‘JEPRET