Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Senin, 23 November 2015

Symbian Ucapkan Salam Perpisahan Menyentuh di Twitter

Symbian Ucapkan Salam Perpisahan Menyentuh di Twitter - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Symbian Ucapkan Salam Perpisahan Menyentuh di Twitter yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Symbian Ucapkan Salam Perpisahan Menyentuh di Twitter, anda bisa menyimak artikel kami tentang Symbian Ucapkan Salam Perpisahan Menyentuh di Twitter dibawah ini.

Symbian Ucapkan Salam Perpisahan Menyentuh di Twitter

Buntut dari berakhirnya dukungan Symbian aplikasi MeeGo di semua perangkat Nokia, Symbian pun mengucapkan salam perpisahan yang sangat menyentuh jejaring sosial Twitter.
Melalui Kicauan dari twitter, Team Symbian yang menamakan diri The Symbian Signed Team dan nama akun Twitter @SymbianSigned, menulis kalimat perpisahan di wall resmi Symbian. "That was it; we are officially closed. Thank you all for the past years!" atau "Kita telah resmi ditutup. Terima kasih untuk semua kerjasama di beberapa tahun terakhir!"

Beberapa kicauan menyayangkan "matinya" Symbian, tapi juga tidak sedikit yang menganggapnya sebagai hal yang lumrah karena perputaran teknologi yang terus berjalan. Bahkan ada dari beberapa kicauan yang mengomentari kicauan Symbian dengan nada meledek. Seperti apakah akan diadakan tahlilan, atau majelis talim untuk mendoakan "kematian" Symbian tersebut.

Seperti diketahui, setelah kesepakatan dengan Microsoft (untuk pengembangan Windows Phone), Nokia telah memposting pernyataan resmi di blog pengembang Symbian dan MeeGo bahwa semua konten di Nokia Store akan tetap ada dan tersedia untuk di-download bagi pelanggan. Dan pengembang akan terus menerima laporan pendapatan download aplikasi secara berkala dan pembayaran untuk konten yang telah didownload. Namun, pengembang tidak lagi dapat mempublikasikan konten baru atau memperbarui konten yang ada untuk OS Symbian dan sistem operasi MeeGo mulai 1 Januari 2014.

Nokia telah mengatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk memfokuskan dukungan dan investasi dalam konten baru di ponsel feature Asha, dan pengembangan Windows Phone

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Symbian Ucapkan Salam Perpisahan Menyentuh di Twitter. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Symbian Ucapkan Salam Perpisahan Menyentuh di Twitter ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Symbian Ucapkan Salam Perpisahan Menyentuh di Twitter