Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 22 November 2015

Sony Xperia E1 dan Xperia E1 Dual Kantongi Lisensi FCC

Sony Xperia E1 dan Xperia E1 Dual Kantongi Lisensi FCC - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Sony Xperia E1 dan Xperia E1 Dual Kantongi Lisensi FCC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia E1 dan Xperia E1 Dual Kantongi Lisensi FCC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia E1 dan Xperia E1 Dual Kantongi Lisensi FCC dibawah ini.

Sony Xperia E1 dan Xperia E1 Dual Kantongi Lisensi FCC

mengumumkan bahwa perangkat teranyarnya yakni Xperia E1 dan Xperia E1 Dual sudah mengantongi lisensi dari FCC (organisasi independent yang didirikan oleh pemerintah AS, yang bertanggung jawab untuk mengatur segala jenis penggunaan perangkat telekomunikasi berikut perijinan penggunaan jaringan telekomunikasi).

Di blog resmi milik Sony, Sony memuat gambar-gambar screenshot data lisensi yang dikeluarkan oleh FCC. Di data tersebut, Anda akan melihat kode series D200X (D2004, D2005) dan D210X (D2104, D2105). Konon kode itu adalah nomor model yang diluncurkan oleh Sony.

Handset ini diyakini menjadi entry level Sony Xperia yang akan diluncurkan pada awal 2014. D200X adalah model SIM tunggal, sementara D210X adalah versi dual SIM. Kedua model yang telah melewati FCC tersebut tertanda atas ODM Arima Communications yang bertanggung jawab memproduksi handset tersebut.

Dokumen FCC ini juga mengungkapkan codename Falcon SS (D200X) dan Falcon DS (D210X). Ada juga referensi ke nama model E1 dan E1 ganda, menunjukkan bahwa Sony akan memperkenalkan kedua Xperia Z1 dalam ajang CES 2014 minggu depan

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Sony Xperia E1 dan Xperia E1 Dual Kantongi Lisensi FCC. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Sony Xperia E1 dan Xperia E1 Dual Kantongi Lisensi FCC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Xperia E1 dan Xperia E1 Dual Kantongi Lisensi FCC