Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Senin, 23 November 2015

Sony Perkenalkan Core dan SmartBand di CES 2014

Sony Perkenalkan Core dan SmartBand di CES 2014 - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Sony Perkenalkan Core dan SmartBand di CES 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Perkenalkan Core dan SmartBand di CES 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Perkenalkan Core dan SmartBand di CES 2014 dibawah ini.

Sony Perkenalkan Core dan SmartBand di CES 2014

Masih dari CES 2014, salah satu pesertanya, Sony, juga memanfaatkan ajang tersebut untuk mengumumkan dua produk wearable terbaru, Core dan SmartBand.

Core, merupakan perangkat kecil yang dapat digunakan oleh pemakainya untuk merekam berbagai jenis informasi tentang kehidupannya.

Cukup menyinkronkan Core dengan aplikasi Android yang disebut Lifelog, Core pun dapat memberi tahu berapa jumlah kalori yang telah dibakar, berapa langkah yang telah dilakukan, berapa menit pengguna berjalan atau berlari, serta banyak masih banyak informasi lainnya.

Adapun Sony SmartBand merupakan wearable device berbentuk gelang. Selain tahan air, gelang ini juga dapat melacak segala kegiatan fisik sehari-hari dan pola tidur.

SmartBand memiliki sebuah layar dan dapat dihubungkan secara wireless dengan smartphone Android ataupun tablet juga melalui aplikasi yang disebut Lifelog. Selain menyimpan kegiatan harian, pengguna juga akan memperoleh rekomendasi apa yang harus dilakukannya di masa yang akan datang.

Seperti dilansir ABC News, SmartBand dikatakan baru akan tersedia pada musim semi ini. Sayang berapa harga dari perangkat ini belum diungkap saat ini

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Sony Perkenalkan Core dan SmartBand di CES 2014. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Sony Perkenalkan Core dan SmartBand di CES 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Perkenalkan Core dan SmartBand di CES 2014