Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 22 November 2015

Sony Isyaratkan Ponsel Seri Mendatang di Ucapan Tahun Baru 2014

Sony Isyaratkan Ponsel Seri Mendatang di Ucapan Tahun Baru 2014 - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Sony Isyaratkan Ponsel Seri Mendatang di Ucapan Tahun Baru 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Isyaratkan Ponsel Seri Mendatang di Ucapan Tahun Baru 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Isyaratkan Ponsel Seri Mendatang di Ucapan Tahun Baru 2014 dibawah ini.

Sony Isyaratkan Ponsel Seri Mendatang di Ucapan Tahun Baru 2014

Menjelang tahun baru 2014, Sony Mobile mengirimkan pesan Tahun Baru di blog-nya yang berisi ucapan terima kasih kepada penggemarnya di seluruh dunia. Dalam ucapannya tersebut, uniknya Sony juga memberikan clue (petunjuk / isyarat) perihal ponsel garapan Sony mendatang.

Dilansir dari blog di Sonymobile.com , Sony menyebut tahun 2013 adalah "tahun yang luar biasa". Postingan ini tercermin pada beberapa produk yang paling populer Sony pada tahun 2013 , yakni seri Xperia.

Sony memberikan informasi teaser tentang apa yang bisa Anda harapkan dari Sony Mobile pada tahun 2014. Tampaknya desain OmniBalance Sony yang digunakan di sebagian besar ponsel yang diluncurkan pada 2013, tetap akan terus digunakan di handset baru di 2014. Juga , Sony secara mengejutkan mengatakan bahwa fitur tahan air akan menjadi fitur kunci di handset Sony mendatang.

Sony juga menegaskan tentang disain baru , meskipun teaser ini tidak memberikan petunjuk yang jelas mengenai dimensi ponsel atau display. Sony hanya menyebut OmniBalance desain akan muncul pada tahun 2014 di

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Sony Isyaratkan Ponsel Seri Mendatang di Ucapan Tahun Baru 2014. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Sony Isyaratkan Ponsel Seri Mendatang di Ucapan Tahun Baru 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Isyaratkan Ponsel Seri Mendatang di Ucapan Tahun Baru 2014