Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 22 November 2015

Seriusi Pasar Global, Xiaomi Sambangi Singapura

Seriusi Pasar Global, Xiaomi Sambangi Singapura - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Seriusi Pasar Global, Xiaomi Sambangi Singapura yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Seriusi Pasar Global, Xiaomi Sambangi Singapura, anda bisa menyimak artikel kami tentang Seriusi Pasar Global, Xiaomi Sambangi Singapura dibawah ini.

Seriusi Pasar Global, Xiaomi Sambangi Singapura

Xiaomi telah memulai tahap pertama menjadi pemain global dengan mendirikan toko ritel di Singapura dan secara resmi meluncurkan Xiaomi Singapore Facebook Page.
Xiaomi membuat langkah-langkah tentatif untuk pasar ponsel global. Xiaomi telah menjual ponsel mereka secara resmi ke China, Hong Kong dan Taiwan, dan kini Singapura.

Xiaomi bukan satu-satunya perusahaan ponsel China dengan aspirasi global untuk 2014. Saingan beratnya, Oppo, juga akan terus tumbuh sepanjang tahun dengan peluncuran Oppo Find 7, dan Meizu yang telah annouced seri terbarunya untuk pasar Amerika Serikat pada awal 2014.

Adapun link FAcebook Page Xiaomi Singapore ini adalah

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Seriusi Pasar Global, Xiaomi Sambangi Singapura. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Seriusi Pasar Global, Xiaomi Sambangi Singapura ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Seriusi Pasar Global, Xiaomi Sambangi Singapura