Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Senin, 23 November 2015

Samsung Perkenalkan Smart Home

Samsung Perkenalkan Smart Home - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Perkenalkan Smart Home yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Perkenalkan Smart Home, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Perkenalkan Smart Home dibawah ini.

Samsung Perkenalkan Smart Home

mengumumkan hasil inovasi barunya yang disebut sebagai Smart Home, sebuah platform yang memungkinkan beberapa perangkat elekronik rumahan terhubung satu sama lain dengan perangkat mobile, semisal tablet dan smartphone.
Seperti dilansir situs SammyHub, Home Smart tertulis memiliki tiga fitur utama, yakni Device Control, Home View dan Smart Customer Service.

Fitur Device control, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan pada ponsel atau Smart TV mereka untuk memonitor atau mengontrol perangkat rumah lainnya. Sebagai contoh, dengan fitur ini pengguna dimungkinkan untuk mengaktifkan AC atau lampu secara remoe atau ketika pengguna mengatakan ‘going out’ ke Galaxy Gear, lampu atau perangkat yang terhubung akan mati secara otomatis.

Sementara fitur Home View adalah fitur lain yang memungkinkan pengguna untuk mengecek rumah mereka secara remote dan real-time dengan kamera perangkat yang terhubung. Adapun Smart Costumer Service dihadirkan untuk membantu pengguna untuk melayani perangkat mereka.

Samsung rencana akan memamerkan Home Smart pada CES 2014 dan akan meluncurkan layanan inovatifnya ini secara komersial pada paruh pertama tahun ini. Ke depannya, Samsung juga berencana untuk memungkinan platform barunya ini untuk dapat digunakan dengan perangkat rumahan besutan produsen lainnya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Perkenalkan Smart Home. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Samsung Perkenalkan Smart Home ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Perkenalkan Smart Home