Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Rabu, 25 November 2015

Samsung Pamerkan Panel Layar Lipat di CES

Samsung Pamerkan Panel Layar Lipat di CES - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Pamerkan Panel Layar Lipat di CES yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Pamerkan Panel Layar Lipat di CES, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Pamerkan Panel Layar Lipat di CES dibawah ini.

Samsung Pamerkan Panel Layar Lipat di CES

Di CES 2014 kemarin, Samsung sempat memamerkan prototipe yang diklaim perangkat pertama di dunia yang memiliki panel layar dapat dilipat dan ditekuk dengan mudah yakni 5,68 Inci Foldable Prototype, yang berbeda dengan layar fleksibel seperti pada Galaxy Round.
Walaupun masih menggunakan material dasar panel layar berbasis substrat plastik, namun panel layar ini menggunakan komponen film seperti Polyimide (PI), sehongga mudah dibengkokkan, dilansir dari Phonearena.

Selain itu, Samsung nampaknya mengintegrasikan kombinasi lapisan sentuh logam (metal mesh touch layer), sehingga tidak menurunkan kualitas gambar di daerah lentur bahkan ketika dilipat berkali-kali, dan bukan dari bahan Indium Tin Oxide (ITO) Film, yang tampilannya sedikit memburuk ketika membengkok, terutama pada daerah melengkung.

Ygfyhgfv Images 2014 01 13 Thumb Other400 0

Seperti apa yang dulu diungkap salah satu petingginya di November 2013 mengatakan, "Perangkat dengan kemampuan dapat dilipat akan hadir di pasar 2015. Untuk mengusahakan tampilan dilipat, kami perlu memastikan cukup kekuatan untuk memulihkan dan mencegah masalah fungsional atau kinerja yang berhubungan ketika layar dilipat dan dibuka ribuan kali."

Para ilmuwan handal di Samsung juga menunjukkan bagaimana mereka berhasil menyiasati kode dari komponen panel layar pada bidang lentur, sehingga baik struktur fisik dari panel dan gambar tidak memburuk bahkan setelah ribuan bukaan. Sayangnya untuk melihat wujud nyatanya mungkin harus menunggu hingga tahun depan

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Pamerkan Panel Layar Lipat di CES. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Samsung Pamerkan Panel Layar Lipat di CES ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Pamerkan Panel Layar Lipat di CES