Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Kamis, 26 November 2015

Sambut Imlek, LG G2 Resmi Umumkan 2 Warna Baru Limited Edition

Sambut Imlek, LG G2 Resmi Umumkan 2 Warna Baru Limited Edition - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Sambut Imlek, LG G2 Resmi Umumkan 2 Warna Baru Limited Edition yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sambut Imlek, LG G2 Resmi Umumkan 2 Warna Baru Limited Edition, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sambut Imlek, LG G2 Resmi Umumkan 2 Warna Baru Limited Edition dibawah ini.

Sambut Imlek, LG G2 Resmi Umumkan 2 Warna Baru Limited Edition

Pada hari Rabu (15/1), produsen ponsel asal Korea,LG, resmi mengumumkan dua warna baru limited edition (edisi terbatas) untuk model ponsel Android LG G2.
Dilansir dari phonearena, kini LG G2 akan tersedia dalam warna merah dan emas. Pada hari Selasa (14/1), sebuah ponsel LG G2 model emas terlihat di sebuah toko online, harganya pun persis sama dengan model standar hitam dan putih. Harga yang ditawarkan adalah 14.900 TWD (USD $ 496) untuk model 16GB, dan 16.900 TWD (USD $ 562 USD) untuk ponsel LG G2 Emas berkapasitas memori 32GB.

LG memperkenalkan warna Emas dan Merah edisi terbatas ini khusus untuk merayakan liburan Tahun Baru Imlek, yang dimulai dalam dua minggu mendatang. LG G2 berwarna merah dan emas memiliki spesifikasi yang sama dengan model LG G2 standar.

Tiap unit ponsel LG G2 merah dan emas memiliki casing belakang yang bertekstur, yang membuatnya lebih mudah untuk digenggam dan dipegang, dan tidak licin.

Di Singapura, ponsel LG G2 edisi merah dan emas akan dijual dengan harga $ 898 SGD dan akan tersedia mulai 18 Januari 2014 bundling dengan operator telekomunikasi lokal Starhub, Singtel dan M1. Meskipun Tahun Baru Cina (Imlek) tidak diakui sebagai hari libur resmi di Amerika Serikat, kemungkinan LG tetap akan membuat warna-warna ini tersedia juga di pasar AS

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Sambut Imlek, LG G2 Resmi Umumkan 2 Warna Baru Limited Edition. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Sambut Imlek, LG G2 Resmi Umumkan 2 Warna Baru Limited Edition ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sambut Imlek, LG G2 Resmi Umumkan 2 Warna Baru Limited Edition