Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Rabu, 25 November 2015

Ramos i10 Pro, Tablet Dual-OS Android & Windows 8.1

Ramos i10 Pro, Tablet Dual-OS Android & Windows 8.1 - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ramos i10 Pro, Tablet Dual-OS Android & Windows 8.1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ramos i10 Pro, Tablet Dual-OS Android & Windows 8.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ramos i10 Pro, Tablet Dual-OS Android & Windows 8.1 dibawah ini.

Ramos i10 Pro, Tablet Dual-OS Android & Windows 8.1

Ramos, produsen asal Cina baru-baru ini memperkenalkan sebuah tablet dual-OS, Android dan Windows 8.1.

Tablet yang memiliki nama lengkap sebagai Ramos i10 Pro itu telah dikonfirmasi di ajang CES 2014 lalu. Dan seperti dikutip PULSAonline via Softpedia, tablet memiliki kemampuan dual-booting antara Android dan Windows 8.1.

Selain memiliki kelebihan bisa menjalankan dua sistem operasi, spesifikasi lain Ramos i10 Pro juga terbilang cukup menggoda.

Ramos i10 Pro tertulis memiliki layar 10.1 inchi dengan resolusi 1920 x 1200 piksel serta akan ditenagai oleh prosesor Intel Bay Trail Z3770D yang ditandem dengan RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 32GB.

Sayangnya, untuk saat ini informasi terkait harga dan ketersediaan dari tablet ini belum terungkap. Selain itu, tak diketahui apakah tablet ini juga akan diedarkan selain di wilayah Cina

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ramos i10 Pro, Tablet Dual-OS Android & Windows 8.1. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ramos i10 Pro, Tablet Dual-OS Android & Windows 8.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ramos i10 Pro, Tablet Dual-OS Android & Windows 8.1