Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Kamis, 26 November 2015

Ponsel Android Pertama dengan Fitur Keamanan Paling Mumpuni

Ponsel Android Pertama dengan Fitur Keamanan Paling Mumpuni - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ponsel Android Pertama dengan Fitur Keamanan Paling Mumpuni yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Android Pertama dengan Fitur Keamanan Paling Mumpuni, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Android Pertama dengan Fitur Keamanan Paling Mumpuni dibawah ini.

Ponsel Android Pertama dengan Fitur Keamanan Paling Mumpuni

Silent Circle dan Geeksphone umumkan smartphone pertama di dunia yang memberikan penggunanya kontrol penuh atas privasi mereka, yang mereka berinama Blackphone.

Blackphone merupakan smartphone yang berjalan pada platform Android, dibangun dengan kustom fitur berorientasi keamanan yang disebut dengan PrivatOS. sehingga memungkinkan Anda untuk menerima panggilan telepon, teks pertukaran, transfer, menyimpan file dan video chat tanpa harus takut akan kemananan semua data yang tersimpan pada smartphone, demikian dilansir gsmarena.

Salah satu penciptanya, Phil Zimmermann, mengatakan "Saya telah menghabiskan seluruh karir saya bekerja untuk menuju peluncuran produk telepon yang aman. Blackphone menyediakan Anda semua yang Anda butuhkan untuk memastikan privasi dan kontrol komunikasi Anda, bersama dengan semua fitur pada smartphone high-end yang Anda harapkan. "

Blackphone rencananya akan akan resmi dipamerkan di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada 24 Februari dan langsung tersedia untuk pre-order pada hari yang sama

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ponsel Android Pertama dengan Fitur Keamanan Paling Mumpuni. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ponsel Android Pertama dengan Fitur Keamanan Paling Mumpuni ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel Android Pertama dengan Fitur Keamanan Paling Mumpuni