Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Rabu, 25 November 2015

Ponsel Android 'Nokia Normandy' Kembali Menampakkan Diri

Ponsel Android 'Nokia Normandy' Kembali Menampakkan Diri - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ponsel Android 'Nokia Normandy' Kembali Menampakkan Diri yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Android 'Nokia Normandy' Kembali Menampakkan Diri, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Android 'Nokia Normandy' Kembali Menampakkan Diri dibawah ini.

Ponsel Android 'Nokia Normandy' Kembali Menampakkan Diri

Smartphone Nokia Normandy yang konon disebut menjalankan sistem operasi Android kembali dibocorkan ke publik, kali ini oleh pemilik akun Twitter @seamissu.

Mengingat bisnis perangkat Nokia yang sudah diambil alih oleh Microsoft, mungkin akan timbul pertanyaan apakah smartphone Android yang saat ini dikenal dengan nama Normandy itu bakal hadir di pasar nantinya. Pun demikian, hal itu bisa saja terjadi.

Seperti pernah diberitakan beberapa waktu lalu, Nokia Normandy diperkirakan bakal hadir sebagai ‘forked version’ Android. Artinya, pengguna smartphone ini nantinya tidak akan menemui Google Play Store atau aplikasi bawaan Google. Hal ini telah diterapkan oleh Amazon dengan tablet Kindle Fire-nya.

Nokia Normandy diperkirakan dapat muncul secara resmi pada ajang MWC 2014 yang digelar bulan depan

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ponsel Android 'Nokia Normandy' Kembali Menampakkan Diri. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Ponsel Android 'Nokia Normandy' Kembali Menampakkan Diri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel Android 'Nokia Normandy' Kembali Menampakkan Diri