Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 29 November 2015

Pengguna WhatsApp Naik Dua Kali Lipat Dalam 10 Bulan

Pengguna WhatsApp Naik Dua Kali Lipat Dalam 10 Bulan - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Pengguna WhatsApp Naik Dua Kali Lipat Dalam 10 Bulan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pengguna WhatsApp Naik Dua Kali Lipat Dalam 10 Bulan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pengguna WhatsApp Naik Dua Kali Lipat Dalam 10 Bulan dibawah ini.

Pengguna WhatsApp Naik Dua Kali Lipat Dalam 10 Bulan

Salah satu layamam mobile messaging populer saat ini, WhatsApp, mengukir prestasi yang mencengangkan. WhatsApp kini berhasil meraih pengguna aktif sebanyak 2 kali lipat hanya dalam tempo 10 bulan.
Dilansir dari mashable, hal ini diperkuat dari keterangan yang disampaikan oleh Jan Koum (CEO WhatsApp) pada Senin (20/1) yang mengatakan bahwa WhatsApp kini memiliki 430 juta pengguna aktif. Jumlah pengguna ini naik dari 200 juta pengguna pada April 2013, yang berarti jumlah pengguna mengalami peningkatan lebih dari dua kali lipat dalam waktu kurang dari setahun (10 bulan).

Jumlah pesan yang dikirim dan diterima melalui WhatsApp pun telah meningkat pesat, dari 20 miliar per hari menjadi 50 miliar per hari. Dan diprediksi bahwa aplikasi cross-platform mobile messaging seperti WhatsApp akan tetap populer sepanjang 2014

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Pengguna WhatsApp Naik Dua Kali Lipat Dalam 10 Bulan. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Pengguna WhatsApp Naik Dua Kali Lipat Dalam 10 Bulan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengguna WhatsApp Naik Dua Kali Lipat Dalam 10 Bulan