Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Jumat, 27 November 2015

Obama: Facebook Sudah Tidak Keren!

Obama: Facebook Sudah Tidak Keren! - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Obama: Facebook Sudah Tidak Keren! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Obama: Facebook Sudah Tidak Keren!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Obama: Facebook Sudah Tidak Keren! dibawah ini.

Obama: Facebook Sudah Tidak Keren!

Salah satu jejaring sosial raksasa di dunia, Facebook, ternyata mengalami pasang surut popularitas. Kemuculan pesaing jejaring sosial lain, kemiripan layanan, hingga faktor kejenuhan menjadi alasan yang cukup untuk meninggalkan Facebook dan beralih hati ke jejaring sosial lain.
Pendapat yang sama juga dilontarkan oleh Barrack Obama (Presiden AS) yang mengatakan bahwa Facebook tidak keren lagi. Sudah banyak ditinggalkan penggunanya, dengan banyak alasan mereka masing-masing. Dilansir dari techcrunch, adalah Robinson Meyer (Editor Media Teknologi Atlantic's Associate) berkesempatan untuk duduk berdekatan dengan Obama di sebuah coffe shop. Meyer bertanya pada Obama apa pendapat beliau tentang perkembangan jejaring sosial di dunia. Secara mengejutkan, Obama mengatakan bahwa pamor Facebook mulai redup. Obama berkata, "It seems like they don't use facebook anymore.". Meyer pun menggali tentang kata "mereka" yang digunakan oleh Obama, dengan memprediksi bahwa orang-orang yang meninggalkan Facebook adalah kaum remaja.

Hal ini diperkuat dengan survey yang dilakukan oleh Badan Survey Digital iStrategyLabs terbaru, yang mengatakan bahwa remaja berbondong-bondong mulai meninggalkan Facebook. Dilansir dari mashable, remaja kini memiliki banyak alternatif jejaring sosial lain untuk terhubung dengan teman-temannya, seperti menggunakan Snapchat, Instagram dan sebagainya.

iStrategyLabs mengatakan bahwa betapa banyak remaja telah meninggalkan jaringan sosial rakasa tersebut sejak tahun 2011. Menurut temuan yang dirilis Rabu (15/1), temuan ini diambil dari Facebook Advertising Sosial, sebanyak 25% lebih sedikit remaja AS menggunakan Facebook sekarang dibandingkan pada tahun 2011. Dan diprediksi pengurangan jumlah pengguna ini akan terus bertambah di 2014

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Obama: Facebook Sudah Tidak Keren!. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Obama: Facebook Sudah Tidak Keren! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obama: Facebook Sudah Tidak Keren!