Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Senin, 23 November 2015

Nvidia Perkenalkan Kartu Grafis 'Tegra K1

Nvidia Perkenalkan Kartu Grafis 'Tegra K1 - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Nvidia Perkenalkan Kartu Grafis 'Tegra K1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nvidia Perkenalkan Kartu Grafis 'Tegra K1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nvidia Perkenalkan Kartu Grafis 'Tegra K1 dibawah ini.

Nvidia Perkenalkan Kartu Grafis 'Tegra K1

Nvidia mengumumkan generasi baru dari komponen chip mobilemya dengan 192 Core yang dibenamkan ke dalam kartu grafis, yang diberinama Tegra K1, di ajang CES Las Vegas, AS.
Sebelumnya, pembuat chip Nvidia menegaskan bahwa mereka menamakan model chipset terbaru itu bagian dari aksi publisitas, ketika ditemukannya sebuah "Crop Circle" yang muncul akhir tahun 2013 di sebuah lapangan di Chualar, California. Gambar mewakili salah satu chip mobile perusahaan dan berisi angka 1, 9, dan 2 dalam braille, serupa dalam referensi jumlah core dalam chip baru Tegra K1.

CEO Nvidia, Mr. Huang mengatakan, "Ini hampir tidak tepat untuk menyebutnya Tegra 5, karena sama sekali tidak linear, ini adalah arsitektur yang paling sukses yang kami buat," ujarnya. Tegra K1 menggabungkan Graphics Proccesor Unit (GPU) Nvidia Kepler, yang saat ini mendominasi pasar grafis. Diyakini chip baru itu akan membawa komputasi mobile ke tingkat yang sama dari komputer desktop, datang dalam dua versi yakni versi 32 bit dan 64 bit, mereka bermitra dengan perusahaan Dual Core, Denver, seperti dilansir dari Cnet.

Selama presentasi, Mr Huang juga memaparkan cakupan bisnis lain semisal industri game untuk layanan "Twitch" layanan akses video para gamers, teknologi panel layar "G-Sync" untuk meminimalkan lag saat bermain game (sinkronisasi cepat tanpa degradasi grafis), dan dalam teknologi kendaraan, bermitra dengan perusahaan mobil seperti BMW, Tesla dan Audi, dengan memperkenalkan Tegra K1 VCM (modul komputasi kendaraan), adalah chip superkomputer untuk mobil serta memperkenalkan apa yang ia sebut "Project Mercury," sebuah teknologi baru untuk membantu desainer industri membangun sebuah dashboard digital.

Nvidia juga melaporkan bahwa Epic Games, salah satu pengembang yang akan membenamkan Nvidia Tegra K1 - 192 Core dalam lini mesin game mereka berikutnya "Unreal Engine 4," sekaligus mendemokan beberapa kemampuan chip Tegra K1

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Nvidia Perkenalkan Kartu Grafis 'Tegra K1. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Nvidia Perkenalkan Kartu Grafis 'Tegra K1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nvidia Perkenalkan Kartu Grafis 'Tegra K1