Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 29 November 2015

Nokia Normandy Siap Meluncur di Indonesia

Nokia Normandy Siap Meluncur di Indonesia - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Nokia Normandy Siap Meluncur di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Normandy Siap Meluncur di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Normandy Siap Meluncur di Indonesia dibawah ini.

Nokia Normandy Siap Meluncur di Indonesia

Normandy disebut-sebut siap meluncur di Indonesia karena kabarnya sudah diajukan perijinannya ke Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Republik Indonesia (Dirjen Postel).
Seperti yang dilansir dari Nokianesiablog menyebutkan bahwa perangkat bernomor seri "RM-980 A110" telah masuk ke situs resmi Dirjen Postel.

Nokia Normandy Images 2014 01 23 Thumb Other400 0

Menurut informasi yang disajikan, Nokia Normandy (RM-980) yang berbasis Android, sedang dalam proses sertifikasi di Indonesia. RM-980 kemungkinan merupakan kode yang dimiliki oleh Nokia Normandy, dan diduga dalam waktu dekat segera beredar di Indonesia

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Nokia Normandy Siap Meluncur di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Nokia Normandy Siap Meluncur di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Normandy Siap Meluncur di Indonesia