Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Rabu, 25 November 2015

Nokia Asha Spinel Bocor di Situs Resmi Nokia

Nokia Asha Spinel Bocor di Situs Resmi Nokia - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Nokia Asha Spinel Bocor di Situs Resmi Nokia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Asha Spinel Bocor di Situs Resmi Nokia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Asha Spinel Bocor di Situs Resmi Nokia dibawah ini.

Nokia Asha Spinel Bocor di Situs Resmi Nokia

Hingga akhir ajang Consumer Electronics Show (CES) 2014 ditutup Nokia hadir tanpa sesuatu yang baru, namun banyak prediksi yang berkembang bahwa Nokia akan membawa perangkat teranyarnya di Mobile World Congress (MWC) 2014 mendatang.
Nokia Normandy adalah cita rasa terbaru yang menjadi langkah pertama Nokia untuk mengganti seri Asha, dalam rangka untuk lebih bersaing di pasar smartphone low-end. Namun, Nokia juga tengah menyiapkan beberapa perangkat Asha salah satunya adalah Asha Spinel yang diperkirakan akan resmi bulan depan.

Dilansir dari softpedia, Nokia Asha Spinel muncul secara online beberapa minggu lalu ketika sebuah akun Twitter bernama @evleaks menerbitkan codenames produk terbaru untuk beberapa handset perusahaan Finlandia ini. Untuk produk pertama yang bocor adalah ponsel yang memiliki codenames "Spinel" dengan layar berbentuk persegi dengan aspek ratio 03:04.

Informasi terakhir mengenai Spinel mendadak datang melalui situs MyNokiaBlog, yang telah baru-baru ini berujung pada penampilan telepon itu di situs resmi Nokia. Spinel telah diiklankan di situs resmi Nokia dan iiklankan sebagai Asha 501, tetapi tidak terlihat seperti Asha 501 sama sekali. Sebaliknya, perangkat ini sangat mirip dengan perangkat yang telah bocor di media sebagai Asha 230 "Spinel".

Tidak ada rincian mengenai spesifikasi dan informasi lebih lanjut perihal ponsel ini, tapi banyak pihak yang menduga bahwa Asha Spinel akan menjadi salah satu Asha handset termurah yang akan diluncurkan oleh

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Nokia Asha Spinel Bocor di Situs Resmi Nokia. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Nokia Asha Spinel Bocor di Situs Resmi Nokia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Asha Spinel Bocor di Situs Resmi Nokia