Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 29 November 2015

Nokia Android Bakal Dinamakan Sebagai Nokia X?

Nokia Android Bakal Dinamakan Sebagai Nokia X? - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Nokia Android Bakal Dinamakan Sebagai Nokia X? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Android Bakal Dinamakan Sebagai Nokia X?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Android Bakal Dinamakan Sebagai Nokia X? dibawah ini.

Nokia Android Bakal Dinamakan Sebagai Nokia X?

X disebut-sebut sebagai menjadi nama dari ponsel Android pertama Nokia yang telah lama diketahui sebagai Normandy.

Hal itu seperti diungkap oleh pemilik akun Twitter @evleaks yang menuliskan sebuah tweet berbunyi ‘Project Normandy – Nokia X.

Dan seperti biasa dari Tweet itulah kemudian beredar spekulasi jika ponsel Nokia Android yang dikenal sebagai Normandy akan menggunakan nama tersebut.

Sebagaimana telah sering diungkap sejak beberapa waktu lalu, Normandy/Nokia X berkemungkinan akan diumumkan resmi pada 25 Maret nanti.

Mengingat Nokia yang juga akan menghadiri MWC 2014, bisa jadi juga vendor asal Finlandia itu mengungkapnya di ajang pameran yang sedianya akan digelar di Barcelona

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Nokia Android Bakal Dinamakan Sebagai Nokia X?. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Nokia Android Bakal Dinamakan Sebagai Nokia X? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Android Bakal Dinamakan Sebagai Nokia X?