Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Sabtu, 28 November 2015

Meski Diakuisisi Google, Nest Tetap Jamin Keamanan Privasi Pengguna

Meski Diakuisisi Google, Nest Tetap Jamin Keamanan Privasi Pengguna - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Meski Diakuisisi Google, Nest Tetap Jamin Keamanan Privasi Pengguna yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meski Diakuisisi Google, Nest Tetap Jamin Keamanan Privasi Pengguna, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meski Diakuisisi Google, Nest Tetap Jamin Keamanan Privasi Pengguna dibawah ini.

Meski Diakuisisi Google, Nest Tetap Jamin Keamanan Privasi Pengguna

Google sebagai mesin pencari raksasa, sangat potensial sebagai media pengiklan. Dan banyak malware berbahaya yang terselip di iklan yang ditampilkan di Google. Nest, sebagai perusahaan yang belum lama diakuisisi oleh Google menjanjikan privasi dan faktor keamanan pada tiap penggunanya.
Seperti yang dilansir dari phonearena, CEO Nest, Tony Fadell mengatakan pada para pengguna Nest bahwa mereka tidak perlu khawatir perihal privasi dan keamanan data pengguna.

Fadell, di sela-sela acara SLJJ Confrence International juga mengatakan pada media bahwa jika ada perubahan apapun, Nest akan pastikan untuk bersikap transparan tentang hal itu, dan faktor privasi pengguna menjadi hal penting untuk Nest.

Fadell mengatakan bahwa antara Nest dan Google saling belajar satu sama lain untuk menciptakan teknologi baru bersama-sama. Namun Fadell tidak menguraikan rencana tersebut secara spesifik

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Meski Diakuisisi Google, Nest Tetap Jamin Keamanan Privasi Pengguna. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Meski Diakuisisi Google, Nest Tetap Jamin Keamanan Privasi Pengguna ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Meski Diakuisisi Google, Nest Tetap Jamin Keamanan Privasi Pengguna