Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Selasa, 24 November 2015

MediaTek Umumkan Teknologi 'Wireless Charging' Baru

MediaTek Umumkan Teknologi 'Wireless Charging' Baru - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul MediaTek Umumkan Teknologi 'Wireless Charging' Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel MediaTek Umumkan Teknologi 'Wireless Charging' Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang MediaTek Umumkan Teknologi 'Wireless Charging' Baru dibawah ini.

MediaTek Umumkan Teknologi 'Wireless Charging' Baru

Pembuat chipset asal Taiwan, MediaTek, mengumumkan teknologi pertama di dunia yang dinamakan multimode nirkabel charging solutions.
Pengisi daya (charging) nirkabel dalam perangkat Android bukan hal yang baru, tapi masalah dengan pengisi daya induktif saat ini adalah bahwa mereka hanya dapat mengisi perangkat jika diatur dalam posisi tertentu dan hanya dapat mengisi satu perangkat pada satu waktu.

Situs GizChina dalam laporannya menyatakan sistem pengisian resonansi yang baru dikembangkan oleh Mediatek ini melakukan beberapa perbaikan dan menawarkan solusi yang lebih fleksibel, dan memungkinkan Anda untuk melakukan charging (pengisian daya) ke beberapa perangkat.

Solusi resonansi ini, untuk sementara diujikan ke smartphone Cina selama beberapa bulan mendatang

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai MediaTek Umumkan Teknologi 'Wireless Charging' Baru. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul MediaTek Umumkan Teknologi 'Wireless Charging' Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MediaTek Umumkan Teknologi 'Wireless Charging' Baru