Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Selasa, 24 November 2015

Lewat Produk dan Kepiawaiannya, Huawei Siap Pimpin Era 4G LTE

Lewat Produk dan Kepiawaiannya, Huawei Siap Pimpin Era 4G LTE - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Lewat Produk dan Kepiawaiannya, Huawei Siap Pimpin Era 4G LTE yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lewat Produk dan Kepiawaiannya, Huawei Siap Pimpin Era 4G LTE, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lewat Produk dan Kepiawaiannya, Huawei Siap Pimpin Era 4G LTE dibawah ini.

Lewat Produk dan Kepiawaiannya, Huawei Siap Pimpin Era 4G LTE

Bertempat di lokasi pameran dagang tahunan CES 2014, Huawei meluncurkan berbagai perangkat berkemampuan 4G LTE, termasuk produk terbarunya, HUAWEI Ascend Mate2 4G, solusi telematika ME909T dan perangkat-perangkat LTE Cat4.

“2013 merupakan tahun yang luar biasa untuk Huawei Consumer Business Group dan kami memenuhi target dalam mencapai pengiriminan tahunan lebih dari 52 juta smartphone, yang merupakan kenaikan lebih dari 60 persen per tahun dari tahun 2012,” kata Richard Yu, Chief Executive Officer, Huawei Consumer Business Group.

“Dengan meluncurkan berbagai produk 4G LTE pada tahun 2014, termasuk HUAWEI Ascend Mate2 4G, kami akan memanfaatkan momentum kesuksesan ini,” lanjutnya.

Di ajang CES 2014, Huawei menampilkan smartphone 4G LTE, solusi telematika, dan perangkat-perangkat mobile broadband (MBB), termasuk:

Huawei Ascend Mate2 4G yang merupakan smartphone 4G LTE berkinerja tinggi dengan format layar 6.1 inch serta dibekali baterai 4050 mAh. Ascend Mate2 juga dilengkapi 5 Megapiksel, sementara untuk mendukung kinerjanya smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad-core 1.6 GHz.
Huawei ME9091, sejatinya produk ini telah diluncurkan pada 4 Desember 2013 lalu. Modul otomotif generasi baru yang terlengkap ini siap memberikan pemilik kendaraan dengan fitur-fitur seperti akses ke global navigation satellite system (GNSS), emergency calls (eCall), traffic instructions dan informasi cuaca selama dalam perjalanan. HUAWEI ME909T menyediakan konektivitas 4G LTE Cat3, dengan kecepatan sampai 100Mbs untuk menjelajahi dunia maya super cepat selama dalam perjalanan. Handal dan tangguh, modul ini didesain dan diproduksi sesuai dengan Automotive Electronics Council Q100 dan TS 16949 Automotive Industry Quality Management Standard, untuk menghadapi kondisi sulit termasuk suhu ekstrim, lingkungan berkecepatan tinggi dan pasokan listrik tidak stabil.
Melalui perangkat berkemampuan 4G LTE miliknya serta dan kepiawaiannya sebagai penyedia jaringan LTE, Huawei dengan percaya diri menyatakan kesiapannya untuk memimpin era 4G LTE.

“Dengan koleksi perangkat berkemampuan 4G LTE dan kepiawaian Huawei sebagai penyedia jaringan LTE, Huawei Consumer Business Group siap memimpin era 4G LTE,” demikian tulis Huawei

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Lewat Produk dan Kepiawaiannya, Huawei Siap Pimpin Era 4G LTE. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Lewat Produk dan Kepiawaiannya, Huawei Siap Pimpin Era 4G LTE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lewat Produk dan Kepiawaiannya, Huawei Siap Pimpin Era 4G LTE