Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Sabtu, 28 November 2015

Lenovo Yoga, Desain Premium Baterai Tahan Lama

Lenovo Yoga, Desain Premium Baterai Tahan Lama - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Lenovo Yoga, Desain Premium Baterai Tahan Lama yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Yoga, Desain Premium Baterai Tahan Lama, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Yoga, Desain Premium Baterai Tahan Lama dibawah ini.

Lenovo Yoga, Desain Premium Baterai Tahan Lama

Lenovo kembali meresmikan kehadiran perangkat tablet berbasis Android terbarunya yang bernama Lenovo Yoga. Diklaim sebagai tablet multimode pertama untuk konsumen di Indonesia, perangkat ini memiliki desain multimode yang inovatif seperti laptop convertible Yoga.
Dibagian bodynya, Yoga memiliki tiga mode unik yang dirancang untuk mengadaptasi kebiasaan seseorang dalam menggunakan tablet. Mode tersebut diantaranya adalah hold, tilt, dan stand. Menariknya, Yoga juga membenamkan baterai berkapasitas tinggi yang diklaim mampu bertahan hingga 18 jam penggunaan.

Hadir dalam 2 model ukuran layar yakni 10 inci dan 8 inci, kedua perangkat terbaru Lenovo ini dibekali dengan prosesor MT8389 Quad Core dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Kedua model ini juga dilengkapi dengan suara Dolby, speaker Lenovo Yoga Tablet yang menghadap ke depan menghasilkan suara surround yang bertenaga, baik melalui speaker maupun headphone.

Stand Mode Yoga Tablet Images 2014 01 21 Thumb Other400 0

Kedua model Lenovo Yoga Tablet sangat mobile karena begitu ringan, dengan bobot hanya 600 gram untuk model 10 inci dan 400 gram untuk model 8 inci. Keduanya memiliki layar high definition 1280x800, kamera belakang 5 MP dengan auto focus, penambahan external storage hingga 32 GB, WiFi, dan koneksi 3G, sebuah koneksi micro USB, dan Dolby DS1 untuk audio yang kaya. Lenovo menyertakan free package keyboard Bluetooth untuk model 10 inci yang berfungsi sebagai cover yang akan menyalakan tablet ketika dilepas dan mengubah tablet ke kondisi sleep ketika keyboard Bluetooth ini dipasang.

Untuk ketersediaan dipasaran, Yoga Tablet akan tersedia mulai 25 Januari dari partner bisnis Lenovo di Indonesia dengan harga Rp 4.699.000 untuk model 10 inci termasuk Bluetooth keyboard dan Rp 3.699.000 untuk model 8 inci

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Lenovo Yoga, Desain Premium Baterai Tahan Lama. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Lenovo Yoga, Desain Premium Baterai Tahan Lama ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Yoga, Desain Premium Baterai Tahan Lama