Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Minggu, 29 November 2015

Jutaan Akun Pengguna Diretas, CEO Snapchat Gengsi Minta Maaf

Jutaan Akun Pengguna Diretas, CEO Snapchat Gengsi Minta Maaf - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Jutaan Akun Pengguna Diretas, CEO Snapchat Gengsi Minta Maaf yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jutaan Akun Pengguna Diretas, CEO Snapchat Gengsi Minta Maaf, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jutaan Akun Pengguna Diretas, CEO Snapchat Gengsi Minta Maaf dibawah ini.

Jutaan Akun Pengguna Diretas, CEO Snapchat Gengsi Minta Maaf


Seperti diberitakan sebelumnya, Snapchat mengalami titik kritis tentang keamanan dan privasi pengguna. Sebanyak 4,6 juta akun pengguna aplikasi Snapchat yang meliputi email, nomor telepon, username dan password telah bocor dan berhasil diretas oleh oknum tak bertanggung jawab. Di balik kepanikan dan rasa takut semua pengguna Snapchat, CEO Snapchat, Evan Spiegel malah enggan dan gengsi untuk meminta maaf pada semua pengguna Snapchat.
Sikap ganjil ini ditunjukkan oleh Evan saat muncul di sebuah wawancara live di NBC Today. Evan ditanya oleh NBC Today terkait kasus peretasan Snapchat yang mengundang reaksi kepanikan dari semua pengguna Snapchat.

Dilansir dari mashable, Evan sepanjang wawancara sesekali menunjukkan raut muka kesal dan jengkel karena kasus yang menimpa Snapchat. Terlihat Evan tampak frustrasi oleh peretasan (hacker) tersebut. Namun anehnya, hingga akhir wawancara selesai, Evan sama sekali tidak meminta maaf pada seluruh pengguna Snapchat.

Hal ini cukup menyedihkan dan memancing rasa prihatin khalayak. Mengingat Snapchat adalah aplikasi yang banyak digunakan di seluruh dunia. Dan dengan kejadian ini, sudah sepatutnya, Evan terpanggil untuk meminta maaf dan mengungkapkan perasaan bersalah pada seluruh pengguna Snapchat.

Evan hanya berkata, bahwa peretasan adalah hal biasa di dalam bisnis teknologi. Itulah mengapa Anda harus bekerja sama dengan dengan penegak hukum, dengan para ahli keamanan, kelompok internal dan eksternal untuk memastikan Anda memperhatikan dan menangani masalah keamanan. Bagaimanapun Snapchat diperingatkan oleh kelompok Cyber Security bahwa Snapchat berpotensi diretas sebelumnya telah beberapa hari sebelum diretas

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Jutaan Akun Pengguna Diretas, CEO Snapchat Gengsi Minta Maaf. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul Jutaan Akun Pengguna Diretas, CEO Snapchat Gengsi Minta Maaf ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jutaan Akun Pengguna Diretas, CEO Snapchat Gengsi Minta Maaf