Kabar terbaru tentang handphone, review handphone, informasi harga handphone dan lain sebagainya seputar handphone

Rabu, 25 November 2015

John Chen Resmi jadi CEO (Tanpa Interim) Blackberry

John Chen Resmi jadi CEO (Tanpa Interim) Blackberry - Kali ini Kabar Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul John Chen Resmi jadi CEO (Tanpa Interim) Blackberry yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel John Chen Resmi jadi CEO (Tanpa Interim) Blackberry, anda bisa menyimak artikel kami tentang John Chen Resmi jadi CEO (Tanpa Interim) Blackberry dibawah ini.

John Chen Resmi jadi CEO (Tanpa Interim) Blackberry

Pada 4 November, ketika upaya BlackBerry untuk melakukan privatisasi gagal, produsen smartphone asal Kanada itu memutuskan untuk melakukan perubahan pada tampuk pimpinan. Thorsten Heins akhirnya diberhentikan sebagai sebagai CEO , dan digantikan oleh John Chen.


Pada saat itu , Chen masih sebagai CEO interim. Tapi setelah lebih dari dua bulan , tampaknya Chen disukai dan titel " interim " pun telah dihapus.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh BlackBerry minggu lalu, perusahaan itu mengatakan bahwa Chen telah setuju untuk bertahan sampai perusahaan memiliki " pijakan keuangan yang solid ". BlackBerry pun telah menghentikan pencarian untuk CEO permanen.

Chen telah membuat beberapa langkah berarti. Dia menandatangani pakta lima tahun dengan Foxconn untuk desain, produksi dan pergudangan ponsel low-end untuk pasar negara berkembang. Ia juga memberhentikan beberapa eksekutif dan sedang berusaha untuk merebut kembali bisnis perusahaan dan pemerintah yang telah kehilangan selama bertahun-tahun

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai John Chen Resmi jadi CEO (Tanpa Interim) Blackberry. Harapan kami artikel seputar Handphone yang berjudul John Chen Resmi jadi CEO (Tanpa Interim) Blackberry ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : John Chen Resmi jadi CEO (Tanpa Interim) Blackberry